Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Hebat!! MTs Husnul Khotimah 2 Sabet Juara Umum Kompetisi Sains Madrasah

KUNINGAN (MASS) – MTs Wilayah Kuningan Utara (Kunut) berhasil menjadi juara umum dalam Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten Kuningan tahun 2023. Prestasi yang diraih oleh MTs Husnul Khotimah 2 Kuningan dan MTs Husnul Khotimah Kuningan tersebut sangat membanggakan banyak pihak.

MTs Husnul Khotimah 2 Kuningan meraih prestasi gemilang dengan meraih beberapa posisi juara dalam kompetisi tersebut. Muhammad Alfathsi Athalla berhasil menjadi juara 1 dalam bidang Matematika Terintegrasi, sementara Emir Fakhri Muhammad meraih juara 2 dalam bidang yang sama.

“Juara 3 dalam bidang IPS Terpadu Terintegrasi diraih oleh Muhammad Akhla Bintang Almakky, danHaritsah Dzaki Marpaung berhasil meraih juara 5 dalam bidang IPA Terpadu Terintegrasi,” sebut Kepala MTs HK2, Danni Abdurrahman MPd, Sabtu (15/7/2023).

Sementara itu, MTs Husnul Khotimah Kuningan juga meraih prestasi yang luar biasa. Adam Ahmad Viyandhika berhasil menjadi juara 1 dalam bidang IPA Terintegrasi. Kenzie Aditya Mahdi meraih juara 3 dalam bidang Matematika Terintegrasi.

“Sedangkan Nadhifa Nur Kamila dan Bagas Anindya Budiman masing-masing meraih juara 4 dalam bidang Matematika Terintegrasi dan IPS Terpadu Terintegrasi,” kata Kepala MTs HK1, Joni Pasya Tjik Ani Lc MH.

Dengan prestasi yang diraih, MTs Husnul Khotimah 2 Kuningan berhak mewakili Kabupaten Kuningan dalam KSM tingkat Provinsi yang akan diselenggarakan pada 5-6 Agustus mendatang.

“Selamat dan sukses kepada seluruh siswa dan guru MTs Husnul Khotimah atas prestasi yang membanggakan ini. Semoga dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi siswa-siswa lainnya dalam mengembangkan potensi mereka di bidang sains,” ucap Danni dan Joni, kompak. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Santri Pondok Pesantren Husnul Khotimah kembali menorehkan prestasi membanggakan dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi. Setelah sukses melewati seleksi...

Education

KUNINGAN (MASS) – Madrasah Tsanawiyah Husnul Khotimah untuk kali ke-4 kembali mengadakan workshop robotik. Dilaksanakan selama 3 hari sejak tanggal 2 s.d. 4 April,...

Advertisement