Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Beli Emas Harga Spesial di Lelang Pegadaian

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang sedang berencana untuk menabung, berinvestasi, atau sekedar untuk pemakaian perhiasan, emas bisa jadi salah satu pilihan yang tepat.

Ya, emas memang jadi salah satu instrumen yang pas untuk semua itu. Harganya yang terbilang stabil, serta punya nilai yang kuat. Serta, jadi kebanggan dan kegembiraan untuk pemakainya.

Dan lelang emas yang dilakukan Pegadaian Kuningan di Bazar UMKM di Foodcourt taman kota sejak Senin (18/4/2022) kemarin sampai seminggu ini, bisa jadi pilihan yang tepat untuk beli emas.

Harga lelang yang tentu lebih rendah di pasaran, jadi cara dan waktu yang pas untuk segera membelinya saat ini juga.

Stand Lelang Emas Pegadaian di Bazar UMKM Food Court Taman Kota Kuningan

Pimpinan Cabang Pegadaian Kuningan Acep Rudi Haelani, melalui marketingnya Ria Juliani Fauziah mengatakan, lelang emas pegadaian ini akan berlangsung sampai Jumat (22/4/2022) mendatang.

“Di bazar ini, kita juga ada acara bagi-bagi takjil gratis, doorprize, dan cuci emas gratis,” sebutnya baru-baru ini.

Doorprize ini, akan diberikan apda pengunjung yang beruntung. Sedangkan diskon, berlaku bagi pembeli perhiasan secara cicil. Bazar Ramadhan lelang emas pegadaian ini, berlangsung mulai dari jam 15.00 sampai waktu maghrib 18.00 WIB. (eki/ads)

Dapatkan update berita kuninganmass.com setiap hari. Mari gabung grup telegram “Kuninganmass” dengan klik link : https://t.me/kuninganmass kemudian join. Instal terlebih dahulu aplikasi Telegram di ponsel anda.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement