Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

6 Tahun Mengabdi ke Desa, Pas Purna Bhakti Hanya Dikasih Sarung, Plakat dan Piagam

KUNINGAN (MASS)- Sebanyak 203 kepala desa yang purnabakti Periode 2012-2018 dan 2013-2019, Kamis (6/2/2020)  diberikan kenang-kenangan oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama dalam acara  Silaturahim dan Pelepasan Kepala Desa  di Hotel Ballroom Hotel Purnama Cigugur.

Acara dihadiri oleh Plt Kepala DPMD Kuningan Deniawan MSi, Kabid Pemdes H Ahmad Faruk dan para camat itu berlangsung sederhana.  Dari jumlah 203 ternyata ada 19 yang kembali terpilih menjadi kepala desa.

Para mantan kepala desa itu yang mengabdi selama 6 tahun itu, diberikan kenang-kenangan berupa sarung, plakat dan piagam. Meski sedikit kecewa karena tidak sesuai harapan para kepala desa menerima pemberian itu.

“Dikira sama saya teh pin emas, ini mah sarung, plakat dan piagam. Tidak ada kejuatan untuk para mantan kepala desa. Jujur kalau dilihat mah kenang-kenangan tidak sebanding tapi karena ada undang dari bupati saya hadir,” ujar salah satu mantan kades dengan tersenyum kecut.

Plt Kepala DPMD Kuningan Deniawan MSi didampingi Kabid Pemdes H Ahmad Faruk menyebutkan, apa yang diberikan bentuk dari perhatian karena sudah mengabdi selama 6 tahun. Selain itu juga ajang ini bagian dari silaturahmi.

Sementara itu, bupati mengucapkan terima kasih dan penghargaan. Meminta kepada  kades  periode 2012-2018 dan 2013-2019 tetap berkontribusi kepada desa. Sebab, pengalaman mereka bisa memberikan sumbangsih kepada desa.

“Saya minta kepada para kades yang baru juga rangkulah mereka dan jangan ada lagi yang lain-lain. Kalau ada program yang bagus lanjutkan jangan mengganggap itu karena program kades sebelumnya maka tidak diadopsi,” ujar Acep.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Bagi para kades Periode 2012-2018 dan 2013-2019, yang ingin mengambangkan bakat baik dalam perikanan, peternakan dan pertanin pemerintah akan mendukung dan sekarang tidak sulit karena banyak referensi.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Incident

KUNINAGAN (MASS)- Penangkapan tiga orang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu oleh Sat Resnarkoba Polres Kuningan pada Jumat (9/11/201) jam 20.30 WIB  menjadi perhatian warga Kuningan....

Government

KUNINGAN (Mass) – Pada peringatan HUT Desa  Margabakti Kecamatan Kadugede ke 31 Senin lalu (6/3/2017) ada momen mengharukan sebelum dilakukan penandatanganan prasasti. Momen itu...

Advertisement