Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

46 Pesilat Bertarung, Perebutkan Tiket ke Provinsi

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH membuka Kegiatan Festival Pasanggiri Silat Tingkat Kabupaten Kuningan Tahun 2020.

Kegiatan ini  dalam rangka persiapan menghadapi Festival Pasanggiri Silat Tingkat Jawa Barat tahun 2020. Pembukan  festival dilakukan  dengan Pemukulan Goong di Hotel Ayong Linggajati Kuningan, Rabu (04/11/2020)

Kadisporapar Toto Toharudin mengatakan, peserta yang mengkuti kegiatan pasanggiri  adalah Paguron-paguron silat yang ada di Kabupaten Kuningan.

“Dengan jumlah paguron yang mengikuti kegiatan ini adalah sebanyak 9 paguron dan untuk jumlah peserta sebanyak 46 orang,” sebutnya.

Para pemenang lanjut dia, akan menjadi perwakilan Kabupaten Kuningan untuk mengikuti festival   di  tingkat Jawa Barat tahun 2020 yang akan dilaksanakan secara virtual.

Sementara itu, Bupati Kuningan berharap, dengan adanya festival dapat melahirkan atlet berprestasi sehingga Pencak Silat Kuningan bisa meraih hasil yang maksimal pada  di  tingkat Jabar.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Disporapar Kabupaten Kuningan, KONI Kuningan, Pengcab IPSI Kabupaten Kuningan, dan para pelatih silat dari semua paguron,” sebutnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Yang selama ini telah bahu membahu bersama-sama membina para atlet Pencak silat yang ada di kota kuda. Semoga dengan festival bisa mempererat rasa kebersamaan dan kekompakan untuk sama-sama memajukan pencak silat kabupaten kuningan.

Hadir dalam kegiatan ini Wabup Kuningan Muhammad Ridho Suganda, SH MSi , Sekda Kuningan Dr H Dian Rachmat Yanuar, MSi,Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik .

Kemudian, Dandim 0615 Kuningan Diwakili Kasdim  Mayor Inf Dedy Suhardjito , Ketua Umum KONI Kabupaten Kuningan Drs H Enay Sunaryo, MM , Ketua Umum Pengcab IPSI Kabupaten Kuningan Dr Ukas Suharfaputra, MP.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement