Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

457 Calon Jemaah Haji Kuningan Mulai Berangkat 9 Juni

KUNINGAN (MASS) – Pemberangkatan calon jemaah untuk menunaikan ibadah haji dari Indonesia, dimulai 4 Juni 2022 mendatang. Pemberangkatan, dilakukan bertahap per-kloter.

Termasuk dari Kuningan, dimana 457 calon jamaah haji, akan berangkat pada 2 gelombang, yakni kloter 9 dan kloter 42. Keterangan itu, disampaikan Kasi Haji dan Umroh Drs Ahmad Sadudin M Pd, Senin (30/5/2022) pagi ini.

Pada kuninganmass.com, Ahmad Sadudin menerangkan bahwa pemberangkatan pertama dari Kuningan, akan dimulai pada 9 Juni 2022 nanti.

Di kloter pertama, lanjutnya, akan diberangkatkan 404 calon jemaah haji, dengan petugas 6 orang. Total, 410 orang yang berangkat dari Kuningan.

“Jemaah, harus tiba di asrama haji harus jam 6 pagi, pada 9 Juni,” ujarnya menerangkan jadwal.

Setelah tiba di asrama haji, calon jemaah terus berangkat ke Bandara pada tanggal 10 Juni 2022, sekitar pukul 00.20 WIB. Lalu take off pesawat sekitar pukul 04.25 WIB.

Calon Haji Batal Berangkat, Baca : https://kuninganmass.com/7-calon-jemaah-haji-kuningan-mengundurkan-diri/

“(Pemberangkatan selanjutnya dari Kuningan) Kloter gabungan, masuknya kloter 42. Ada sekitar 52 calon jemaah dari Kuningan, berangkat bersama (calon jemah dari) Indramayu, Bekasi, dan kota Bandung. Setelah digabung tetap 410 dengan petugas 6 orang,” tuturnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kloter gabungan yang di dalamnya ada dari Kuningan ini, dijadwalkan masuk asrama haji tanggal 30 Juni 2022 sekitar pukul 22.00 WIB malam.

“(Kalo) Pemberangkatan dari sini, sedang dikoordinasikan dengan PPIH (Panitia Penyelenggara Ibadah Haji) itu kan dari pemerintah ya, insya allah besok rapatnya. Jadi nanti jam berapa pemberangkatan (dari sini) pelepasan oleh Bupati,” imbuhnya lagi. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Kabupaten Kuningan, akan segera memiliki gedung Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT). Tempatnya di komplek belakang area KIC (Kuningan Islamic...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 404 jamaah haji dari Kuningan dijadwalkan berangkat malam ini, Rabu (8/6/2022) sekitar pukul 24.00 WIB. Jamaah haji ini, akan berangkat...

Government

KUNINGAN (MASS) – Waiting list, daftar tunggu pemberangkatan haji calon jemaah haji Kuningan, bisa makin panjang jika pembatasan kouta haji terus diberlakukan. Pasalnya, sebelum...

Government

KUNINGAN (MASS) – Setelah 2 tahun lamanya pelaksanaan ibadah haji dibatasi ketat untuk seluruh negara, akhirnya tahun ini kembali dibuka meski tetap dengan pembatasan,...

Advertisement