Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

40 tim Bertarung di Turnamen Semi Open Wanabakti Cup

CIBINGBIN (MASS)- Wakil Bupati Bupati Kuningan HM Ridho Suganda, SH MSi, menghadiri sekaligus membuka Tournament Volly Ball Semi Open Wanabakti Cup 2021, di Lapangan Bola Voli Wanabakti, Desa Citenjo, Kecamatan Cibingbin, Selasa (25/5/2021).

Turut hadir dalam pembukaan turnamen tersebut, Sekretaris Kecamatan bersama perwakilan dari Polsek Cibingbin, Ketua PGRI Kecamatan Cibingbin, Kepala Desa Citenjo beserta perangkat, serta masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Edo  mengajak agar seluruh masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kesehatan jasmani, salah satunya melalui kegiatan olahraga bola voli.

Karena menurutnya, olahraga adalah salah satu cara untuk menjaga metabolisme dan meningkatkan imunitas tubuh yang sangat dibutuhkan di tengah pandemi Covid-19.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemdes, para pemuda, dan masyarakat Desa Citenjo atas partisipasinya sehingga  dapat terselenggara turnamen bola voli Semi Open Wanabakti Cup 2021. Tapi, saya minta tetap jalankan protokol kesehatan kepada seluruh yang hadir, supaya kita tetap terjaga dari paparan Covid-19,” ujar wabup.

Selain dalam rangka pembinaan dan mencari bibit-bibit atlet bola voli, dikatakan wabup, turnamen tersebut juga dapat dijadikan sebagai media silaturahmi antar warga dalam momentum Idul Fitri, sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat.

Ia berharap, dengan adanya turnamen ini akan lahir bibit-bibit pemain bola voli yang berkualitas.  

Wabup mengucapkan  selamat bertanding, dan ia  berpesan kepada seluruh wasit dan para pemain, agar menjaga sportifitas.

“Kepada seluruh penonton dan suporter agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban.” tutur putra bungsu mantan Bupati Kuningan H Aang Hamid Suganda.

Usai memberikan sambutan, Wabup didampingi tamu undangan membuka turnamen ditandai dengan menyerahkan bola voli kepada penyelenggara pertandingan.

Turnamen diikuti oleh 20 tim putra dan 20 tim putri dari sejumlah desa di Kabupaten Kuningan. Para pemain pun lebih semangat karena hal ini menjadi ajang pembuktikan hasil latihan selama ini. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Membludaknya Kolam Jaring Apung (KJA) di Waduk Darma menjadi perhatian dan dalam kurun waktu 2 tahun kedepan akan berkurang karena akan...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Meski terjadi kenaikan kasus, tapi kenaikan terbilang tidak tinggi. Sebagai bukti  untuk update tanggal 21 September kenaikan positif covid-19 hanya  genap orang....

Anything

KUNINGAN (MASS) – Deklarasi penolakan LGBT yang dilakukan elemen masyarakat dan beberapa LSM pada Minggu (19/9/2021) kemarin, didukung dan diapresiasi Gerakan Persaudaraan Islam Indonesia...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Dikait-kaitkannya kasus ‘sapi pokir’ dengan kemunduran dirinya dari parlemen daerah, mendapat penjelasan langsung dari Deki Zaenal Mutaqin. “Saya senang dan bangga...

Advertisement