Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

32 Tim Bertabur Bintang Tanding di GR Cup, Star Vet Jadi Juaranya

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 32 tim bertabung bintang, bertarung selama sebulan ini, di turnamen Gemilang Raya (GR Cup) Anniversarry 8 th.

Dari 32 tim itu, akhirnya Star Vet keluar menjadi juaranya setelah bertarung di final melawan PS Globe, Kamis (15/6/2022) kemarin. Star Vet, mengakhiri laga final dengan skor 2-1.

Turnamen ini, berlangsung seru. Apalagi, banyak tim yang bahkan mendatangkan bintang-bintang lapangan hijau, yang pernah berlaga di tingkat nasional.

Hadir dalam laga terakhir, sekaligus penutupan turnamen, Bupati Kuningan H Acep Purnama SH Mh didampingi Dandim 0615/Kuningan Letkol Dzi David Nainggolan ST, dan Kepala ATR/BPN Surahman ST MH.

Selain hadir dan melihat langsung pertandingan terakhir, Bupati, Dandim dan Kepala BPN juga diberikan penghormatan untuk memberikan medali pada para pemenang setelah laga usai.

“Pelaksanaan turnamen ini, bagian dari memajukan dunia olahraga di Kuningan, khususnya cabang sepakbola,” ucap Bupati.

Acep berharap, dengan banyaknya turnamen seperti ini, bisa menumbuhkan semangat berkompetisi, lalu jadi motivasi untuk terus optimalisasi dan pengembangan olahraga. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – SMKN 1 Luragung dan SMPN 1 Lebakwangi, berhasil menjadi juara pada turnamen sepakbola yang bertajuk Pesik Youth Football Competition 2022 di...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Turnamen sepakbola bertajuk Pesik Youth Football Competition antar SLTP dan SLTA se-Kabupaten Kuningan, akan mulai digelar pekan ini. Hal itu, disampaikan...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Hari ini, Selasa (8/11/2022) sore, sebuah laga persahabatan digelar di Stadion Mashud Wisnusaputra – Kuningan. Laga itu, mempertemukan dua tim antara...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Sepakbola memang menjadi olahraga yang menyenangkan dan memasyarakat tidak terkecuali bagi para personil Polres Kuningan yang tergabung dalam Linggar FC. Lawan...

Advertisement