Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

234 SC Bagikan Sembako dan Pemeriksaan Kesehataan

KUNINGAN (MASS) – Keluarga besar 234 Solidarity Community (SC) Kuningan menggelar bakti social di Desa Setianegara Kecamatan Cilimus pada Minggu (21/3/2021) lalu. Acara yang dilakukan di balai desa tersebut, mulai pukul 09.00 WIB pagi.

Ketua 234SC Hendry Hendriansyah S Sos ditemani wakilnya Resa Madya Prasmala SE pada kuninganmass.com menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan untuk memberikan pengetahuan akan hidup sehat di saat pandemi covid-19.

“Tujuan kita untuk memberikan informasi dari hasil pemeriksaan mata lansia agar ditindaklanjuti untuk pengobatan,” ujar Hendry.

Kemudian, memberikan stimulan untuk memakai masker dan handsanitizer, juga membangun semangat dan memberdayakan Karangtaruna untuk lebih aktif dalam kegiatan positif di desa.

Dalam kegiatan tersebut, selain 234 SC, hadir juga kepala desa, BPD, Karangtaruna, Gerakan Kita serta Tim Penyuluh Kesehatan dan dokter dari RS Juanda. Lalu ada juga Sapma PP Kabupaten Kuningan yang turut serta.

“Kita lakukan penyuluhan hidup sehat di era new normal oleh tim RS Juanda, ada juga pemaparan bentuk kegiatan dari Gerakan Kita, juga dilakukan pemeriksaan kesehatan mata oleh dr. Fadhian Akbar,” sebutnya.

Selain itu, dilakukan juga pembagian 124 sembako, 320 pcs handsanitizer, dan 700 masker kepada lansia dan masyarakat baik secara langsung maupun door to door. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Netizenmass

KUNINGAN (MASS) – Mari kita bayangkan sejenak, ada 2 pintu masuk di tempat wisata. Yang satu adalah taman hiburan yang menggunakan pintu yang disebut...

Government

KUNINGAN (MASS) –  Naik dan naik terus naik kasus positif di Kabupaten Kuningan. Kondisi tidak bisa dihindari selama warga masih abai terhadap protokola kesehatan....

Business

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang mungkin butuh kertas atau berbagai jenis ATK, baik untuk keperluan komersil atau keperluan pribadi, tempat yang satu ini...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Dua rumah warga yang berada di kampung Cijambu Dusun Puhun Desa/Kecamatan Subang dilaporkan ‘bengkah’ atau tanah bergerak (tanah terbelah) Hal tersebut,...

Advertisement