Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

2300 Orang kumpul di GOR Ewangga

KUNINGAN (MASS) – Biasanya masyarakat datang ke GOR Ewangga untuk Olahraga atau menonton turnamen. Namun, beda dengan Sabtu (28/07), lebih dari 2300 Orang berkumpul untuk mengikuti acara Seminar Motivasi yang diselenggarakan oleh CSK (Cahaya Sekolah Kehidupan).

Peserta seminar motivasi berasal dari berbagai kalangan masyarakat, mulai dari remaja hingga orang tua. Semot dengan tema “Sukses itu Mudah” diisi oleh motivator CSK, H Yanuar Prihatin MSi. Selain itu, tampak hadir Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH, Ketua DPC PKB H Ujang Kosasih MSi, dan 5 guest star, yaitu Ifan Seventeen, Herman Seventeen, Tomi Kurniawan, Said Bajuri, dan Riko perwakilan Govinda.

Dalam Sambutannya, Acep mengapresiasi acara motivasi tersebut. Masyarakat Kuningan perlu motivasi untuk menjadi lebih baik. Karena motivasi dibutuhkan untuk menguatkan keyakinan yang tertaman pada diri sendiri.

“Apa yang kita lakukan itu, yakinkan itu benar,” ucap Acep dalam sambutannya.

Sementara itu, dalam penyamapain materi motivasi, Yanuar menyampaikan bahwa setiap orang bisa sukses. Sukses tidak melihat dari manapun. Terbukti bahwa banyak masyarakat dari pedesaan, yang tidak mempunyai apa-apa, tapi bisa sukses.

Yanuar Prihatin, 5 artis dan peserta seminar foto bersama setelah acara selesai

“Sukses itu mudah, karena sukses itu berasal dari impian. Maka perbanyaklah impian-impian kita untuk menuju kesuksesan,” papar Yanuar dalam sesi materi.

Berdasarkan pantauan kuninganmass.com, materi motivasi dimulai sekitar Pukul 10.00 s.d 13.00. Materi ditampilkan dalam bentuk slide, video-video, dan ice breaking. Selain Yanuar, 5 artis papan atas pun turut memotivasi audien.

Setelah materi motivasi selesai, masyarakat kuningan yang hadir di GOR Ewangga dihibur oleh penampilan Ifan Seventeen dengan menyanyikan lagu “Jaga Selalu Hatimu” yang membuat audien jadi baper. (ali)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Perumahan Graha Santoso Ciwaru

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pemandangan menarik terlihat saat mendekati akhir Mukercab PKB Kuningan di Lembah Ciremai, Minggu (13/6/2021) sore. Pada hasil rapat komisi kaitan dengan...

Nasional

KUNINGAN (MASS) – Anggota DPR RI H Yanuar Prihatin kembali mengulas kembali penolakannya terhadap rencana penerapan pajak pada sembako. Rencana Pajak Pertambahan Nilai (PPN)...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Kepengurusan baru Dewan Tanfidz DPC PKB Kuningan menggelar rapat yang pertama di kantornya, Minggu (11/4/2021). Ada 3 agenda dalam rapat tersebut,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Ada tiga hal penting untuk mendorong kemajuan suatu kabupaten. Pertama, memanfaatkan sumber daya lokal yang tersedia dengan visi dunia. Kedua, meningkatkan...

Advertisement