Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

2.000 Masker Dibagikan

KUNINGAN (MASS) – Masih dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-75 terus dilakukan oleh Polres Kuningan.

Kali ini kegiatan yang dilakukan berupa bakti sosial pemberian ribuan masker kepada warga masyarakat di wilayah Kab. Kuningan.

Kegiatan pembagian ribuan masker dipimpin langsung oleh Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, SIK, MSi, didampingi Waka Polres Kompol Jaka Mulyana, SIK, MIK dan Kabag Ops Kompol Tri Sumarsono, SH.

Selain iut juga tampak para PJU di jajaran Polres Kuningan dengan menyasar warga yang melintasi Jalan RE. Martadinata, Kuningan.

Kapolres menyatakan bahwa pembagian masker yang dilakukan Polres Kuningan merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-75 di jajaran Polres Kuningan.

“Pembagian masker ini sebagai bentuk dukungan kami kepada masyarakat agar senantiasa lebih tertib dari mulai diri sendiri dengan cara menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya.

Oleh karena itu pembagian masker yang sebelumnya dilakukan jajaran Polres Kuningan jumlahnya hanya 1.000 masker setiap harinya, kini mulai mencoba menggalakan pembagiannya sehingga menjadi 2.000 masker.

Kapolres berharap, dengan adanya dukungan dari pemerintah, Satgas Covid tingkat pusat, tingkat kota dan kabupaten, semua masyarakat lebih tertib lagi dalam menjaga 5 M, mengingat angka penyebaran Covid-19 jumlahnya terus meningkat pasca libur lebaran kemarin..

Sekadar informasi pembagian sejumlah 2.000 masker yang dilakukan oleh Polres Kuningan dilakukan secara serentak di seluruh Polsek dalam jajaran Polres Kuningan.

Pembagian masker yang dilakukan diprioritaskan pada tempat-tempat yang disinyalir merupakan tempat kerumunan massa. Seperti di lingkungan pasar dan pusat keramaian kota yang ada di wilayah Kabupaten Kuningan.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

Bank Kuningan

PKB

PD

PAM

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Pelaksanan Festival Waduk Darma sukses menyedot ribuan opengunjung karena digelar fun bike, lari wisata, lomba layang-layang hias, burung merpati dan lomba...

Government

KUNINGAN (MASS)- Festival Waduk Darma menyisakan masalah terutama kerugikan yang ditanggung oleh pihak Perumda AU sebagai pengelola waduk. Hal ini karena penonton yang membludak...

Religious

KUNINGAN (MASS)_ 🗓Senin, 11 Rabi’ul Awwal 1443 H / 18 Oktober 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚‏عن عمرَ بنِ الخطابِ رضي الله عنه...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Kabar baik terus datang dari update covid-19.   Untuk Senin  (18/10/2021) tidak ada kenaikan kasus positif. Sedangkan pasien sembuh juga tidak ada ...

Advertisement