Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Website dan Aplikasi Jadi Solusi UMKM Go Digital, Bisa Buat Disini Lho !

KUNINGAN (MASS) – Dunia digital semakin berkembang pesat. Apalagi, setelah dunia dihantam pandemi yang mengharuskan kurangnya mobilitas secara langsung. Hampir semua bidang, terpengaruh dan terpaksa beralih atau beradaptasi ke digital, begitupun dengan usaha.

Mungkin alasan itulah, yang membuat Egi Agustiandi kini terus mengembangkan layanan digitalnya.

Egi, sudah sejak tahun 2015 memang focus di bisang layanan jasa teknologi informasi melalui Algieyo Digital Media.

“Saat ini Algieyo menyediakan beberapa Layanan di antaranya, Photography Produk & Studio, Pembuatan Website dan Aplikasi, Design Graphic dan Pemasaran Digital,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Alegiyo ini, disebut Egi selalu berinovasi menciptakan produk yang dapat menjadi solusi para UKM dan Pengusaha di zaman digital sekarang.

Tidak hanya menyediakan produk dan layanan, Algieyo mengutamakan after sales yang baik.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Jadi bukan hanya kita menjual produknya, tapi juga membantu mengarahkan dan membangun usaha setiap pelanggan kedepannya,” imbuhnya.

Beberapa produknya, bisa dilihat dari yang sudah diedarkannya. Seperti Algieyo Sites, platform pembuatan Website dengan mudah, cepat, dan murah.

Dengan alat ini, lanjut Egi, baik personal maupun UKM dapat membuat Website Company Profile, Personal Profile, Toko Online dan lain-lain, dengan biaya lebih hemat dibanding menggunakan jasa pembuatan website lain.

“Sangat terjangkau, karena di kita tidak ada biaya maintenance, ataupun biaya jasa pembuatan,” ujarnya.

Selain itu, adapula Algieyo Apps, jasa ini merupakan solusi terbaik untuk pemilik website meningkatkan pasarnya ke aplikasi android.

Dijelaskan Egi, Aplikasi ini mendukung untuk situs wordpress dan blogger dengan biaya jauh lebih ringan dibanding menggunakan jasa pembuatan aplikasi.

Selain itu, Algieyo juga punya jasa Whatsapp Gateway atau alat otomomatisasi Whatsapp.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dengan Alat ini agen digital marketing atau web dapat membuat cs whatsapp otomatis dengan fitur autoreply, dan dapat digunakan sebagai pengirim kode otp pada website (developer).

Untuk mengaksesnya, bisa datang ke lokasinya atau akses melalui link berikut : https://www.algieyo.com/sites?reff=123555 atau via WA ke 0821-1823-8627 (eki)

Akses link : https://www.algieyo.com/sites?reff=123555

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 14 Jumadil Akhir 1443 H / 17 Januari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: ‏ثلاثُ ضُيوف يأتون...

Lifestyle

KUNINGAN (MASS) – Kontes ajang menyanyi Kuningan Superstar (KSS) kini masuk babak baru. Setelah kemarin pada Minggu (16/3/2022) diaelenggaeakan Battle Time dari 40 peserta,...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Lengah sedikit maling langsung beraksi. Hal ini setidaknya terjadi di Desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur, pada Minggu (16/1/2022) malam atau bada magrib, dimana...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Selain menetapkan program unggulan, hasil raker Korpri di Kabubaten Subang menghasilkan uang sumbangan Rp25 juta. Uang itu untuk pembangunan musala Al-Furqan Korpi...

Advertisement