Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Waspadalah! Selama Enam Hari Empat Orang Meninggal

KUNINGAN (MASS)- Tingkat kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Kuningan dalam enam hari ini sangat tinggi. Hal ini bisa dibuktikan dengan meninggalnya empat pengendara motor di empat lokasi berbeda.

Kasus pertama terjadi pada Kamis (8/11/2018) di ruas Jalan Garawangi-Maleber.  Tepatnya didepan  SMAN Garawangi, dimana korbannya adalah Siska Yulianti. Korban yang merupakan mahasiswa Stikku tengah PKL di Puskesmas Garawangi itu berencana pulang ke kosan mengambil helm karena akan ke kampus.

Ia tewas seketika setelah motor yang dikendarai oleh  lajang berusia 20 tahun itu ditabrak oleh mobil minibus yang berniat menyalip. Pengemudi tidak menyangka korban bakal belok kanan  karena tidak terlihat menggunakan lampu sen dan juga aba-aba.

Dalam hari yang sama juga terjadi kecelakaan di Jalur Desa Setianegara-Cibereum Kecamatan Cilimus. Sariah yang dibonceng Wari suaminya meninggal dunia. Mereka berdua merupakan korban tabrak lari.

Sedangkan kecelakaan ketiga terjadi Sabtu (10/11/2018) di Jalan Desa Balong Kecamatan Sindangagung. Korban yang berasal dari Kecamatan Lebakwangi itu motornya bertabrakan dengan bus sehingga korban meninggal.

Dan kecelakaan ke empat terjadi pada Selasa (13/11/2018) jam 14.30 WIB. Dimana Enong warga Desa Kertaungaran meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya terjatuh. Akibat kejadian itu korban  meninggal dunia karena luka dalam. (agus) 

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Ketua IDI Kabupaten Kuningan dr H Asep Hermana mengatakan,  kasus Covid-19 di kota kuda yang terus naik  kemungkinan akan terus naik kembali....

Business

KUNINGAN (MASS) – Maraknya investasi bodong dengan menawarkan pinjaman secara online perlu diwaspadai. Untuk mencegah agar tidak menjadi korban, BEM Uniku menggelar Seminar Nasional,...

Education

KUNINGAN (MASS)- Mengacu kepada kalender akademik, ribuan mahasiswa Universitas Kuningan (Uniku) selama tujuh (7) hari kedepan mengikuti Ujian Tengah Semester (UTS) Ganjil Tahun Akademik...

Advertisement