Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Inspiration

Wakil Rakyat Ini Dilantik Bawa Kolbak

KUNINGAN (MASS) – Ketika sebagian besar anggota dewan dilantik membawa mobil tertutup, beda halnya dengan Susanto. Politisi PKB ini justru membawa mobil kolbak bersama keluarga dan kerabat lainnya.

Pantauan kuninganmass.com sekitar pukul 12.17 WIB wakil rakyat asal Desa Ciherang Kecamatan Kadugede itu sudah duduk di belakang mobil kolbak. Ini cukup mencolok lantaran dirinya masih mengenakan jas dan kopiah pasca dilantik.

“Iya saya naik ini (kolbak, red). Kalau tadi pagi sih pas berangkat ke sini (gedung dewan, red) saya yang nyetir,” tutur Susanto kala ditanya portal berita ini.

Mobil kolbak tersebut merupakan kendaraan miliknya. Tanpa merental atau meminjam punya orang lain, Susanto memilih untuk mengendarai mobil kolbaknya itu.

“Belum kebeli, jadi ya pakai kolbak. Tapi nanti pun saya akan tetap mobil ini. Tiap hari Jumat lah,” jawab dia kala ditanya alasan mengendarai mobil kolbak terbuka.

Tanpa menghiraukan pandangan orang lain, Susanto tampak nyaman duduk di bagian belakang mobil tersebut. Diikuti sanak keluarganya yang juga ikut duduk di belakang mobil. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Economics

KUNINGAN (MASS) – Satu pernyataan cukup nyeleneh tapi masuk akal terlontar dari salah seorang anggota DPRD Kuningan, Susanto. Politisi PKB ini menduga, Kuningan juara...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Sekretaris DPC PDIP Kuningan Nuzul Rachdy angkat bicara saat ditanyai perihal bertemunya Wabup M Ridho Suganda, yang saat ini kader partai...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pada kocok ulang Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang hanya berusia 1 tahun, banyak kalangan yang menganggap Fraksi PKB tersingkir dari Koalisi...

Economics

KUNINGAN (MASS) –  Banyaknya toko modern yang buka 24 jam non stop disayangkan salah seorang wakil rakyat, Susanto. Ia geleng-geleng kepala karena seingatnya terdapat...

Advertisement