Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Wakil Gubernur Resmikan GOR H Tjetje Priatna

KUNINGAN (MASS) – Wakil Gubernur Jabar KH Uu Ruzhanul Ulum Rabu pagi  meresmikan GOR H Tjetje Priatna yang terletak di SMK Pertiwi Kuningan.

GOR yang dibangun hanya beberapa bulan itu luasnya 29 meter dengan lebar 18,60 meter. Salah satu sarana olah raga ini akan menjadi salah satu GOR terbaik di Kuningan selain GOR Ewangga.

Menurut Kepala SMK Dea A Vamitrianto, GOR ini mempunyai empat fungsi yakni pola pikir atau tempat pembalajaran , olah hati atau kegiatan keagamaan. Lalu,  olah rasa  atau kegiatan kesenian dan terakhir olah raga (lapangan futsal, voli, bola basket dan bulu tangkis).

“Saya berharap keberadaan GOR bukan hanya bermanfaat bagi siswa SMK Pertiwi tapi bagi kabupaten Kuningan karena bakal digelar berbagai kegiatan positif,” ujar Dea.

Menurut Dea, GOR ini bisa menampung 1.000 orang sehingga bisa digunakan berbagai kegiatan. Pihaknya membuat GOR untuk mendukung semua kegiatan yang ada di SMK Pertiwi.

Sementara itu Wabup HM Ridho Suganda memuji kehadiran GOR H Tjetje Priatna karena merupakan GOR terbaik di Kuningan dan tidak ada yang seperti ini.

“Saya kira tidak ada yang sebaik ini maka kami berharap Gedung Olah Raga memberikan manfaat lebih dan  berharap juga lahir atlet potensial untuk Kuningan,” ujar  Wabup Edo.

Ditempat yang sama Wagub Uu berharap kehadiran GOR membuat siswa SMK Pertiwi semakin nyaman dan semangat dalam belajar, karena GOR ini multi fungsi.

“Saya ikut bangga dengan kehadiran GOR karena memang sangat penting untuk menunjang kegiatan di sekolah,” ujarnya.

Wagub juga mengakui, kalau GOR ini merupakan salah satu GOR terbaik yang dimiliki SMK. Tentu harus menjadi motivasi.

Pasca penandatangan prasasti, Wagub Uu dan tamu undangan lainnya menyempatkan melihat  hasil  karya siswa SMK Pertiwi. Bahkan, ia mencoba beberapa karya siswa. Salah satunya motor balap.

Selain Wagub Jabar, Wabup Kuningan, tampak hadir Ketua Yayasan Pertiwi Asep Fadilah MSi, Ketua AMS Jabar. mitra kerja SMK Pertiwi Kuningan dan tamu undangan lainnhya.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Keterangan dari  Kapolsek Ciawigebang AKP Yayat Hidayat bahwa siswa SMK yang berada di Kecamatan Kuningan diamankan karena mau menyerang  SMK  yang...

Education

KUNINGAN (MASS) –  GOR H Tjetje Priatna yang terletak di SMK Pertiwi Kuningan, Rabu pagi (30/10/2019)  diresmikan oleh Wakil Gubernur Jabar KH Uu Ruzhanul...

Education

KUNINGAN (MASS) – Prestasi di tingkat kabupaten yang diraih oleh tiga siswa SMK Pertiwi Kuningan membuat  mereka menjadi wakil Kabupaten Kuningan dalam ajang O2SN...

Education

KUNINGAN (MASS) – Setelah tiga tahun menuntut ilmu di sekolah, maka tibalah pada saat yang menyedihkan yakni perpisahan. Hal ini tidak bisa dihindari karena...

Advertisement