Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Viral Di medsos, Bupati ke Dusun Patapan

KUNINGAN (MASS)- Jumat (5/3/2021) seusai melaksanakan Jumling Bupati didampingi Kepala Dinas PUTR H Mas Ridwan Setiawan SH MSi meninjau lokasi Dusun Patapan Desa Sukadana Kecamatan Ciawigebang untuk bersilaturahmi sekaligus sapa warga.

Tampak juga hadir Camat Ciawigebang Drs H Pepen Supendi, berserta Unsur Muspika Kecamatan Ciawigebang dan Perangkat Desa Sukadana.

Kunjungan bupati pasca adanya keluhan warga yang tidak bisa melanjutkan sekolah karena akses jalan rusak dan ditambah warga tidak punya kendaraan. Kalau pun ada ojek, mereka tidak mau menarik penumpang.

“Kesinipun saya menggunakan motor seadanya dan ingin berdialog dan berdiskusi terkait dengan kebijakan kedepan, untuk membangun Dusun Patapan menjadi lebih bagus, jadi mohon bersabar kepada masyarakat dan kita semua” ungkapnya.

Dalam kunjungannya, Bupati berharap akses jalan yang menghubungkan Kabupaten Cirebon Melalui Jembatan gantung di Sungai Cibatu bisa berfungsi kembali dengan baik.

“Disini kita lihat aliran Sungai Cibatu dan jembatan gantung yang menghubungkan Kabupaten Cirebon tepatnya Lojikawung dapat berjalan seperti sediakala,” harapnya.

Selain itu, Bupati Acep  juga menyampaikan terkait dengan topografi kontur tanah, dan harapan masyarakat kedepan perlu adanya kajian bersama agar ada kebijakan yang tepat.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Saya memohon doa restu kepada semuanya, agar saya dan seluruh jajaran Pemerintah Daerah dapat mengeluarkan kebijakan yang tepat guna, daya guna, dan berhasil guna di Dusun Patapan ini.” ujar Bupati.

Orang nomor satu di kota kuda  itu juga menyampaikan, ingin berbuat banyak. Namun perlu ada kebijakan-kebijakan yang harus di musyawarahkan bersama.

“Saya melewati jalan yang sebelumnya sudah di cor setebal 25 cm itupun sudah bergeser bahkan coran itu tidak berbekas. Insyaallah kami bersama masyarakat akan berbincang terkait permasalahan ini,” ungkapnya

Sebelum  mengakhiri kunjungannya, Bupati berharap dan mengajak kepada masyarakat Dusun Patapan pada sektor pendidikan agar dapat berfikir dengan arif dan bijak dalam menyongsong generasi muda untuk dapat sejajar dengan yang lainnya agar lebih maju dan berkembang sesuai zaman. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Sesuai janji pihak Satreskrim Polres Kuningan akhirnya memberikan keterangan kepada wartawan terkait kasus penganiayan PNS kepada istri sirinya. Dari keterangan Kasat Reskrim...

Education

KUNINGAN (MASS) – Dharma Wanita Persatuan SMA, SMK, SLB Kabupaten Kuningan, Jumat (23/4/2021) memberikan bansos kepada pasukan kuning yang berada di bawah naungan Dinas...

Religious

KUNINGAN (MASS) – BismillahirrohmanirrohimDoa Hari ke-11 Puasa Ramadhan اَللَّهُمَّ حَبِّبْ إِلَيَّ فِيْهِ الْإِحْسَانَ وَ كَرِّهْ إِلَيَّ فِيْهِ الْفُسُوْقَ وَ الْعِصْيَانَ وَ حَرِّمْ عَلَيَّ فِيْهِ...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Jum’at, 11 Ramadhan 1442 H / 23 April 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚قال ابن عباس رضي اللّٰه عنهما:تكفل الله...

Advertisement