Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Viking Independent Kuningan Tour Solo, Ini Ceritanya

KUNINGAN (Mass)-  Bobotoh Persib Bandung dikenal memiliki militansi yang tinggi dalam mendukung. Kemana saja Maung Bandung  bertanding maka akan didukung.

Seperti yang dilakukan oleh  Viking Independent Kuningan. Pada pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2017, mereka datang ke Solo untuk mendukung Persib.

Mereka berangkat hari Jumat dengan menggunakan dua mobil yang berjumlah 16 orang. Meski harus menghabiskan waktu 10 jam dari Kuningan-Solo tapi rombongan selamat dan bisa kembali ke Kuningan.

“Ini bukti dukungan kita kepada Persib. Dimana pun Persib main kita datang. Mencintai Persib seperti warisan maka kita harus menjaga secara turun temurun,” jelas Ketua VIK Aris Doray bercerita kepada kuninganmass.com, Senin (27/2/2017).

Ia mengaku, jalur yang digunakan adalah jalur utara dan meski ada info ada serangan. Namun, hal tersebut tidak terjadi sehingga perjalan  awayday tour solo babak 8 besar berjalan lancar.

Dukungan tanpa lelah kata Doray terbayar lunas dengan Persib lolos ke semifinal.  Pada partai semifinal Persib akan ditangtang Pusam Borneo FC dengan menggunakan sistem home away.

“Mudah-mudahan Persib lolos ke final sehingga bisa menonton partai puncak di Stadion Pakansari Bogor. Untuk pertandingan semifinal pada tanggal 6 Maret VIK akan kembali datang ke Stadion Si Jalak Harupat,” sebutnya.

Diterangkan, jumlah anggota VIK di Kuningan ribuan dan mereka akan terus mendukung Persib dimana pun bermain. Doray yakin tahun ini Persib kembali juara. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

 

 

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement