Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Religious

Ustadz Abdul Somad Akan Isi Tabligh Akbar di Cikaso

KRAMATMULYA (MASS) – Ustadz Prof H Abdul Somad Lc Ph D, atau yang lebih dikenal dengan sapaan UAS, dijadwalkan akan datang ke Kuningan pekan ini, Sabtu (18/6/2022) besok.

UAS, rencananya datang ke Kuningan untuk mengisi tabligh akbar di Masjid Daarul Falaah Desa Cikaso Kecamatan Kramatmulya, sekitar pukul 19.00 WIB malam.

Ketua panitia kegiatan Ali Mutaqin, atau yang akrab juga dengan Amespraku, membenarkan rencana pengajian oleh Ustadz yang sudah dikenal sampai tingkat nasional ini.

“Insya Allah terbuka untuk umum,” jawab Ali Mutaqin, saat ditanya apakah acaranya terbuka atau terbatas, Kamis (16/6/2022) pagi.

Adanya potensi jamaah yang membludak, Ali Mutaqin sempat juga mengatakan bahwa pihaknya, tengah juga mengusahakan agar kajian ini bisa pula disiarkan secara live.

“Muhun, insya allah nuju diusahakan live streaming (siaran langsung),” sebutnya dalam bahasa Sunda.

Sebelumnya, tersebar pamfelt tabligh akbar Ustadz Abdul Somad (UAS) sebagai mubalighnya. Dalam pamflet tersebut, acara yang akan digelar sudah diberi rute serta lokasi acara, dan denah acara.

Dalam denah tersebut, sudah dirinci secara jelas mana panggung utama, penutupan jalan, parkir, serta tempat jamaah dan unit kesehatan. Tertulis dalam pamflet, disarankan agar jamaah membawa alas duduk masing-masing. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KRAMATMULYA (MASS) – Disambut ribuan jemaah, tabligh akbar Ustadz Abdul Somad (UAS) di Masjid Daarul Falah Desa Cikaso Kecamatan Kramatmulya, diisi dengan memberikan pesan-pesan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Berdiri sejak tahun 1960 lalu, sekitar 62 tahun lalu, Masjid Jami Al-Falah Dusun Cikuya Desa Selajambe Kecamatan Selajambe, kini direnovasi. Mesjid...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Baik pengendara, maupun pejalan kaki, pemudik ataupun warga menetap, harus lebih berhati-hati saat di jalanan. Pasalnya, insiden kecelakaan lalu lintas, pejalan...

Village

KUNINGAN (MASS) – Demi tuhan, saya tidak ingin merusak masjid. Kalimat itulah yang keluar Kepala Desa Cileuluey Kecamatan Cigugur, pada audiensi yang berlagsung Sabtu...

Advertisement