Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Religious

Ustadz Abdul Somad Akan Isi Tabligh Akbar di Cikaso

KRAMATMULYA (MASS) – Ustadz Prof H Abdul Somad Lc Ph D, atau yang lebih dikenal dengan sapaan UAS, dijadwalkan akan datang ke Kuningan pekan ini, Sabtu (18/6/2022) besok.

UAS, rencananya datang ke Kuningan untuk mengisi tabligh akbar di Masjid Daarul Falaah Desa Cikaso Kecamatan Kramatmulya, sekitar pukul 19.00 WIB malam.

Ketua panitia kegiatan Ali Mutaqin, atau yang akrab juga dengan Amespraku, membenarkan rencana pengajian oleh Ustadz yang sudah dikenal sampai tingkat nasional ini.

“Insya Allah terbuka untuk umum,” jawab Ali Mutaqin, saat ditanya apakah acaranya terbuka atau terbatas, Kamis (16/6/2022) pagi.

Adanya potensi jamaah yang membludak, Ali Mutaqin sempat juga mengatakan bahwa pihaknya, tengah juga mengusahakan agar kajian ini bisa pula disiarkan secara live.

“Muhun, insya allah nuju diusahakan live streaming (siaran langsung),” sebutnya dalam bahasa Sunda.

Sebelumnya, tersebar pamfelt tabligh akbar Ustadz Abdul Somad (UAS) sebagai mubalighnya. Dalam pamflet tersebut, acara yang akan digelar sudah diberi rute serta lokasi acara, dan denah acara.

Dalam denah tersebut, sudah dirinci secara jelas mana panggung utama, penutupan jalan, parkir, serta tempat jamaah dan unit kesehatan. Tertulis dalam pamflet, disarankan agar jamaah membawa alas duduk masing-masing. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Segenap civitas dan warga SMPN 1 Cilebak, boleh turut berbahagia setelah resmi punya sarana keagamaan “baru”, Masjid Baitul Hikmah. Ya, baru-baru...

Village

KUNINGAN (MASS) – Pasca audiensi masyarakat mempertanyakan bangunan-bangunan yang berdiri di tanah milik (asset) Desa Panawuan Kecamatan Cigandamekar, Kamis (20/10/2022) kemarin, Kades Drs Adhe...

Government

KUNINGAN (MASS) – Reporter Kuningan Mass mengunjungi area perkantoran pemerintah daerah Kabupaten Kuningan pada Selasa (6/9/2022). Lokasinya terletak di Jalan Ir. Soekarno, Winduherang, Kecamatan...

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Sebelumnya, sempat terjadi aksi “penyegelan” Masjid Miftahul Falah Desa Cileuluey Kecamatan Cigugur menggunakan kain putih oleh sejumlah warga. Penyegelan itu, buntut...

Advertisement