Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Urusan Manajemen ASN, Bupati Mendapatkan Anugrah Nasional

JAKARTA (MASS) – Menjelang akhir tahun 2022 ini, Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH berkali-kali dianugerahi penghargaan. Setelah dua kali mendapat penghargaan di bidang digital, teranyar Acep diberi penghargaan nasional di bidang manajemen ASN.

Bupati Acep sendiri, menerima penghargaan tersebut pada hari ini, Kamis (8/12/2022) di Hotel Grand Sahid-Jakarta. Acep diberi Anugerah Meritokrasi dengan Predikan Baik dari Komisi ASN. Penghargaan diberikan langsung oleh ketua Komisi ASN Dr Agus Pramusinto.

Baca : https://kuninganmass.com/awal-desember-bupati-kuningan-dapat-2-penghargaan/

Acara Penganugrahan Meritrokrasi sendiri dibuka langsung oleh Menpan-RB Abdulah Azwar Anas. Implementasi penilaian merit system sendiri, meliputi 8 sub area mulai perencanaan kebutuhan, pengadaan , pengembangan karier, promosi dan mutasi, manajemen kinerja, penggajian, penghargaan dan disiplin,perlindungan dan pelayanan dan sistem informasi.

Adapun, kabar membanggakan penganugerahan Bupati sendiri, disampaikan langsung oleh Plt Kepala BKPSDM Drs Ucu Suryana. Pada kuninganmass.com, dirinya menjelaskan bahwa penghargaan yang diterima itu, berdasar pada penerapan system merit dalam manajemen ASN bagi instansi pemerintah. Dan Bupati Kuningan, dianggap sudah menerapkan hal tersebut dengan baik.

“Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi ASN Kabupaten Kuningan untuk dapat meningkatkan kinerja lebih baik lagi. Saya ucapkan terimakasih kepada pimpinan dan semua pihak yangg sudah mendukung dan berkomitmen untuk mewujudkan pelaksanaan merit sistem di Kabupaten Kuningan,”ujar Ucu.

Sementara, Anugerah Meritrokasi sendiri diberikan setidaknya kepada 161 penerima mulai dari Bupati/Walikota, Gubernur, sampai Lembaga Negara dan Mentri. Acep menjadi salah satu dari 68 Bupati yang menerima penghargaan. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kanit Gakkum Satlantas Polres Kuningan Ipda Sri Martini menerangkan kronologi kecelakaan yang melibatkan ketua KONI Kuningan H Enay Sunaryo MM, Sabtu...

Law

KUNINGAN (MASS) – Lebih dari seminggu, Asep Yasir Fauzi, warga Desa Bunigeulis Kecamatan Cigandamekar, dibuat resah menunggu motornya kembali. Ya, sejak tanggal 18 Januari...

Business

KUNINGAN (MASS) – Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kuningan atau yang lebih akrab dikenal Bank Kuningan memberikan hadiah berupa 7 unit motor, sepeda gunung,...

Health

KUNINGAN (MASS) – Kekurangan gizi yang menjadi salah satu polemik yang terjadi di Kabupaten Kuningan. Hal ini mendorong Ikatan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Kuningan...

Advertisement