Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Update Selasa 22 September: Naik Lagi 14 Positif Covid-19

KUNINGAN (MASS) – Jumlah kasus covid-19 di Kabupaten Kuningan terus naik. Hal ini membuat semua was-was karena saat ini Kuningan masuk zona orange atau satu level dibawah zona merah.

Untuk update Selasa (22/9/2020) penambahan kasus sangat luar biasa yakni 14 orang. Dengan adanya kenaikan maka setiap hari selalu naik.

Dari data yang disebar oleh Juru Bicara Crisis Center Kuningan Agus Mauludin, dengan adanya kenaikan, maka jumlah kasus positif corona menembus 200  orang.

https://kuninganmass.com/government/waspada-satu-level-lagi-kuningan-masuk-zona-merah-covid-19/

Adapun rincian 46 karantina (naik 14 orang), delapan meninggal dan 146 sembuh. Kemudian, probable menjadi turun 1satu atau tinggal 11 orang karena ada yang konfirmasi positif corona satu.

Adapun rinciaan lima karantina, tiga meninggal dan empat sembuh.Kasus probable yaitu orang yang diyakini sebagai suspek dengan ISPA Berat atau gagal nafas.

Hal ini akibat aveoli paru-paru penuh cairan (ARDS) atau meninggal dengan gambaran klinis yang meyakinkan covid-19  dan belum ada hasil pemeriksaan laboratorium RT-PCR.

Sementara reaktif  naik 6 dari 195 orang menjadai 205. Adapun rinciannya adalah 22 karantina. Sedangkan untuk kasus meninggal  naik satu menjadi 12 orang dan kasus tetap 167.

Sedangkan untuk total kasus sendiri mencapai 3.003 orang, dengan rincian 82 masih karantina dan 2.921 sembuh. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement