Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Business

Untuk Pelajar, Gratis 10 Gb dari Telkomsel

KUNINGAN (MASS) – Saat ini, dimana semua pembelajaran dilakukan secara online dan jarak jauh diterapkan, banyak kenadala yang dialami.

Selain banyak orang tua yang mungkin kesulitan mengajarkan pelajaran sekolah pada anak, belum lagi urusan dapur dan urusan rumah.

Banyak orang tua juga yang ikut pusing karena uang banyak terkuras untuk kouta belajar online.

Supervisor PT Agrabudi Komunika Kuningan yang merupakan diler resmi Telkomsel, Asep Abdurahman menjelaskan saat ini, para pelajar tidak perlu khawatir. Sebab, kartu Telkomsel memiliki kartu perdana internet Merdeka Belajar.

Diterangkan, valuenya 10GB kuota belajar, yang bisa digunakan untuk Akses aplikasi Pendidikan seperti Ilmupedia, Rumah Belajar.

Kemudian, AyoBlajar dan lainnya serta Video Confrence seperti Cloud X, Microsoft Teams, Zoom dan lainnya.

Adapun bagi pelajar yang memang sudah menggunakan simPATI/KartuAs/LOOP, bisa juga mendapatkan kuota belajar 10Gb dengan harga hanya Rp 10, – saja.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Silahkan dapatkan dengan cara mengaktifkan di MyTelkomsel atau 363844#lalu tekan dial,” tuturnya.

Adapun hal itu nisa didapat, ketika sekolah sudah mendaftarkan diri dengan program. Asep juga membagikan link pendaftaran sekolah http://Tsel.me/perdanabelajar.


Asep menjamin, Telkomsel yang sudah didukung oleh layanan sinyal no.1 di Indonesia ini akan tetap mempertahankan kualitasnya. Sehingga belajar online jadi lancar dan nyaman.

“Jadi Telkomsel inisiatif, ngasih ke anak sekolah sama mahasiswa kuota 10gb untuk akses belajar dan video confrence,” ujarnya menegaskan bahwa ini adalah program Telkomsel untuk membantu pemerintah.

Adapun program ini, berlaku bukan hanya di Kuningan. Program untuk pelajar ini, berlaku satu Indonesia.

Di Kuningan sendiri, sudah beberapa sekolah terdaftar dalam program dan secara dibagikan kartunya, seperti SMK 2 Kuningan dan SMPN 7 Kuningan. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement