Peduli Bencana, Gelar Servis Gratis

KUNINGAN (Mass)- Banyak kendaraan yang terendam banjir membuat diler motor Honda AS Putra menggelar servis gratis. Mereka menerjunkan tim dilokasi bencana untuk membantu warga.

Servis  gratis akan dilakukan di tujuh desa yang terkena bencana. Saat ini sudah dua desa yang dikunjungi yakni Dukuhbadag dan Desa Sukaharja.

“Ini bentuk kepedulian kita kepada warga yang kendaraannya terkena banjir. Kami servis sehingga kendaraan bisa kembali normal,” ucap PIC AS Putra Yayan Sugianto kepada Kuninganmass.com, Selasa (24/1/2017).

AS Putra sendiri ditunjuk langsung oleh pihak AHAS untuk membantu warga yang terkena bencana. Untuk saat ini pihaknya baru menerjunkan tiga orang mekanik.

“Kami nyaris kewalahan dengan banyaknya kendaraan yang harus diservis. Namun, Allhamdulilah bisa terlayani semua,” jelasnya.

Pihaknya akan terus berkeliling di tujuh desa untuk mencari motor yang akan diservis. Warga tinggal datang dan motor dijamin akan kembali normal.

Yayan juga berharap langkah ini ditiru oleh diler lain karena banyak kendaraan warga yang harus dibantu. Setiap orang punya peran masing-masing dalam membantu.

“Saat inilah momen yang baik untuk membantu warga. Kita buktikan bahwa pengusaha tidak selalu orentasi ke penjuaalan namun ada sisi sosial yang harus dilakukan,” ucap Yayan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com