Cigandamekar Perkasa, Garawangi Susah Payah

KUNINGAN (MASS) – Pertandingan Bupati Cup 2 yang berlangsung di Stdion Mashud Wisnusaputra semakin hari semakin seru. Pada hari Rabu tim Kecamatan Kramatmulya berhasil menjungkalkan tim Kecamatan Darma denga skor telak yakni 3-1.

Kemudian pada pertandingan selanjutnya dihari yang sama Tim Cigugur harus angkat koper setelah dihajar dua gol tanpa balas oleh Cibingbin. Kemenangan ini membuat Kramatmulya dan Cibingbin  lolos ke babak 16 besar.

Sementara pada hari Kamis pertandingan tidak kalah seru dimana tim Kecamatan Cigandamekar menggunduli Hantara dengan skor 4-2. Empat gol kecamatan hasil pemekaran itu dicetak oleh Dimas dan Wildan.

Mereka memborong masing-masing dua gol. Sedangkan dari tim lawan hanya mampu menjaringkan dua gol hiburan melalui Heri dan Silvana.

Pada pertandingan kedua dimana Garawangi versus Cilebak berakhir untuk kemenangan Garawangi. Gol Eka menghancurkan wakil dari daerah Kuningan selatan itu. Kemenangan susah payah ini syukuri oleh tim dan juga warga Garawangi yang hadir distadion.

Dari pantauan kuninganmass.com kejutan belum terjadi lagi pasca juara bertahan (Tim Kuningan) kalah Kadugede. Diluar Kuningan, tim kadidat juara masih melaju mulus.

Mayoritas permainan tim belum terarah. Begitu juga dalam visi bermain pemain masih mentah. Tapi meski begitu semangat para pemain patut diacungi jempol.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com