Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Religious

Ultah ke 25, Grage Resort Sangkan Gelar Yasinan dan Santuni 100 Yatim

KUNINGAN (MASS) – Dalam perayaan ulang tahun peraknya, Grage Resort Sangkan menggelar tasyakuran, Senin (17/4/2023) sore. Dengan menghadirkan anak yatim, manajemen hotel tersohor di Kuningan tersebut mengekpresikan rasa syukurnya dengan yasinan.

Pantauan kuninganmass.com di Teratai Swimming Pool Hotel, seluruh manajemen, pegawai dan para tamu undangan terlihat khusuk membaca Quran Surat Yaasin. Termasuk 100 anak yatim yang hendak diberikan santunan sekaligus diajak bukber.

“Kita siapkan 100 bingkisan untuk anak yatim dari tiga desa tetangga, seperti Desa Sangkanurip, Panawuan dan Bandorasa. Ada juga para santri yatim dari Ponpes Nurul Huda,” ujar General Manager Grage Resort Sangkan, Ummi Habibah.

Ia yang saat itu didampingi Sales Marketing, Yaya Sumarya mengungkapkan, dalam setiap tahunnya Grage Sangkan rutin mengadakan kegiatan santunan. Pihak manajemen hotel ingin selalu memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Terlebih di moment ulang tahun.

Potong tumpeng mewarnai perayaan anniversary yang ke 25 tersebut. Ummi Habibah selaku GM, lalu memberikannya kepada Manager Operasional, Iwan Herwandi, yang kemudian diteruskan kepada karyawan terpilih.

“Semoga Grage Resort Sangkan lebih maju lagi kedepannya. 25 tahun bukan waktu yang singkat. Kita tahu bahwa tahun 2020-2021 kemarin pandemi, dan alhamdulillah mulai tahun 2022 hingga tahun ini membaik. Harapannya kedepan back to normal. Aktivitas seperti biasa dan perekonomian pun kembali pulih,” harapnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Memasuki tahun ke 25 ini, dengan mengangkat tagline ‘Menuju Lebih Baik’, pihaknya pun telah melakukan renovasi kamar hotel dan penambahan area hijau demi kenyamanan tamu. Bahkan kedepan akan disusul dengan renovasi fasilitas lainnya.

Ia bersyukur, animo tamu yang menginap di hotel yang dikelolanya itu tetap stabil. Bahkan dengan sentuhan renovasi, Ummi Habibah berkeyakinan akan terus naik. Dibuktikan dengan okupansi menjelang lebaran yang sudah mencapai 70-80%.

“Sekarang saja sudah 70-80% untuk H plus 1 sampai 5. Lebih dekat lagi lebaran, kita yakin bisa 100%,” tandas Ummi Habibah yang dipertegas Sales Marketing, Yaya Sumarya.

Sementara itu, kegembiraan terpancar pada raut muka para anak yatim. Usai mendengarkan tausiyah dari seorang ustad asal Desa Puncak Kecamatan Cigugur, Maman SM SAg MHum (Kang Achil) dengan tema ‘Tasyakur Menuju Sukses Dunia dan Akhirat’, mereka kemudian menyantap hidangan bukber yang disajikan. (deden)   

1 Comment

1 Comment

  1. Achil Haqiqi

    19 April 2023 at 00:25

    Hatur nuhun kang Deden mugia bagrokah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Grage Sangkan Resort yang berlokasi di Sangkanurip menggelar bazar murah, Rabu (17/4/2024). Sedikitnya 500 paket sembako disebar kepada warga yang membutuhkan....

Advertisement