Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Ucu ke Disnakertrans, Indra di Arsip, Bubun Kembali ke “Habitatnya”

KUNINGAN (MASS) – Mutasi eselon II akhirnya dilakukan Bupati Kuningan H Acep Purnama  pada Jumat pukul 08.30 WIB di Pendopo Kuningan.

Bukan hanya eselon II tapi juga pengisian eselon III untuk jabatan Kepala Pelaksana BPBD Kuningan. Dalam mutasi tidak ada kejutan sesuai prediksi.

Untuk Kadis Kopdagrin Ir Bunbun Budhiyasa  ke Dinas Peternakan dan Perikanan. Seperti diketahui semenjak Ir H Dodi Nurahmatudin MP pensiun jabatan itu kosong.

Sedangkan yang kedua adalah Dinas Arsip dan Perpustakan Kuningan yang saaat ini dijabat oleh Drs Ucu Suryana MSi diisi mantan Kasatpol PP Indra Purwantoro.

Ucu sendiri pindah ke Disnakertran yang kosong pasca H Sadudin MSi. Sedangkan Indra Bayu jadi Kalak BPBD.

Untuk posisi Satpol PP dibiarkan kosong.Begitu juga jabatan Camat Subang kosong.

Sekadar informasi ada lima pejabat eselon II yang pensiun. Empat orang pada Juli dan Agustus  tahun  2020. Sedangkan satu orang pada bulan Desember.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Yang empat sudah pensiun yaki Teddy Suminar MSi (mantan Kadiskominfo), Ir Dodi Nurachmatuddin MP (Kadis Peternakan dan Perikanan), KMS Zulkifli (Kadisdukcapil) dan terakhir Drs H Sadudin MSi (Kadis Nakertrans).

Degan begini, maka jabatan yang kosong hasil mutasi akan diopen biddingkan. Menurut rencana bulan Oktober.

“Mutasi kami lakukan karena demi kebutuhan, jadi kami harapkan jangan ada yang tidak  berkenan,” ujar Bupati Acep Purnama. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Mutasi eselon II akhirnya dilakukan Bupati Kuningan H Acep Purnama  pada Jumat pukul 08.30 WIB di Pendopo Kuningan. Bukan hanya eselon...

Advertisement