Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Uncategorized

Tujuh Kandidat Ramaikan Bursa Ketua IMK

KUNINGAN (MASS) – Musyawarah Anggota (Musang) Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) Wilayah III Cirebon berlangsung seru. Pasalnya, tujuh kandidat sekaligus yang memperebutkan posisi ketua baru organisasi primordial tersebut.

Ketujuh nama itu, diantaranya Ucup saefuddin, Ada Suhada, Sofwan, Eki Nurhuda, Egi Sahrial, Agus Kusman serta Afrian Gani. Semuanya merupakan mahasiswa yang sedang menempuh jenjang pendidikan sarjana di IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Ada pula yang baru saja lulus.

Pada tahapan berikutnya, dari ketujuh nama tersebut menelorkan tiga kandidat yang lolos seleksi. Mereka yang bertempur lewat pemilihan langsung dan tertutup itu antara lain, Ada suhada, Ucup Saefuddin dan Afrian Gani.

Hasil akhir, Afriadi Gani berhasil mengumpulkan suara paling banyak. Otomatis Gani yang nanti menjadi ketua baru periode 2017-2018 menggantikan ketua sebelumya, Jaelani Sidiq.

“Amanah berat ini insya Allah akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya. Sejak awal saya menetapkan misi misi IMK Berintegritas. Maknanya Keteguhan, Konsisten antara Tindakan nilai dan prinsip. Insya Allah akan saya wujudkan, tentunya dengan kerja bersama, karena saya bukan apa-apa tanpa teman-teman,” ujar Afrian Gani usai pemilihan.

Musang itu sendiri digelar di Gedung GOW Kuningan selama dua hari, Sabtu dan Minggu (9-10/9/2017). Sedikitnya 70 mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi Cirebon ikut serta. Seperti dari IAIN, Unswagati, Untag, STIKes, STTC, Poltekes dan STIKOM.

Hadir sejumlah alumni IMK yang terus memantau perkembangan regenerasi penerusnya. Seperti  Abdul Muhyi, Dian nurdiaman, Dodi Ahmad Haerudin, Dede awaludin, Dudung Abdussalam, Hidayat Mutaqin,  Nanan Abdul Manan, Agus Saepul Anwar, Tio Heriawan serta puluhan tamu undangan lainnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sedangkan dari Pemkab Kuningan dihadiri Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Ir H Dodi Nurochmatuddin MP. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement