Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Truk Molen Terguling ke Kebon


KUNINGAN (MASS) – Insiden kecelakaan tunggal terjadi di jalan Desa Manis- Desa Sumbawa Kecamatan Jalaksana, dimana truk Jayamik atau truk Molen yang membawa bahan coran terguling.

Kejadian tergulingnya truk Senin (7/6/2021) sekitar pukul 10.30 WIB. Kala itu truk yang akan membawa bahan coran ke Ponpes Husnul Khotimah berpapasan dengan mobil lain.

Diduga jalan sempit dan tidak kuat menahan tonase akhirnya jalan amblas. Secara otomatis truk kehilangan keseimbangan dan terguling ke kebun warga.

Tidak ada korban dalam kejadian itu. Kejadian ini membuat warga berkerumun di lokasi untuk melihat dari dekat truk terperosok.

Hingga berita ini ditulis proses evakuasi masih berlangsung. Kejadian ini mirip dengan kejadian di Desa Linggarjati Kecamatan Cilimus.

Bedanya truk menimpa rumah setelah sebelumnya jalan amblas. Tonase yang melebihi kapasitas membuat jalan tidak
mampu menahan beban.

“Kejadian ini ditanganani Polsek Jalaksana dan anggota Unit Laka juga ke TKP,” ujar Kanit Laka Satlantas Kuningan Polres Kuningan Mukali.

Terpisah, Kades Manis Maman membenarkan lokasi kejadian merupakan perbatasan Manis dan Sembawa.

“Kalau kejadiannya di wilayah kami pasti sudah ramai warga laporan ke desa” ujar Maman.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Membludaknya Kolam Jaring Apung (KJA) di Waduk Darma menjadi perhatian dan dalam kurun waktu 2 tahun kedepan akan berkurang karena akan...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Meski terjadi kenaikan kasus, tapi kenaikan terbilang tidak tinggi. Sebagai bukti  untuk update tanggal 21 September kenaikan positif covid-19 hanya  genap orang....

Anything

KUNINGAN (MASS) – Deklarasi penolakan LGBT yang dilakukan elemen masyarakat dan beberapa LSM pada Minggu (19/9/2021) kemarin, didukung dan diapresiasi Gerakan Persaudaraan Islam Indonesia...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Dikait-kaitkannya kasus ‘sapi pokir’ dengan kemunduran dirinya dari parlemen daerah, mendapat penjelasan langsung dari Deki Zaenal Mutaqin. “Saya senang dan bangga...

Advertisement