Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Truk Masuk Jurang,  Satu Meninggal

KUNINGAN (MASS)- Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Desa Padabeunghar Kecamatan Pasawahan pada Jumat (19/11/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kecelakaan tunggal itu melibatkan sebuah truk warna kuning yang tengah melaju diturunan. Diduga rem blong sehingga truk tidak terendali.

Dari insiden itu satu orang meninggal dunia yakni kernet. Sedangkan  sang supir selamat meski mobil masuk jurang.

Saksi mata di lokasi kejadian Asep menerangkan, truk melaju dari arah Kebun Raya Kuningan. Pada saat itu posisi mobil menurun dan entah kenapa tiba-tiba bagian depan truk terangkat ke atas.

Sang kernet yang ada di bagian kiri kursi depan terlempar ke luar dengan posisi kepala menghantam ke aspal. Korban yang belum diketahui identitasnya itu meninggal seketika dengan kepala hancur.

Sementara sanga supir selamat meski mobil nyungseb ke jurang. Pihak kepolisian pun  sudah ada di TKP. Mobil sendiri harus menggunakan derek agar bisa ditarik ke jalan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Sekarang sudah ditangani oleh pihak berwajib. Dugaan sih kernet terlempar ke luar akibat bagian depan truk terangkat. Ketika terlempar ke luar bagain kepala dahulu yang mendarat di aspal,” ujar Asep.

Terpisah, Sekmat Pasawaha Rio Cahyadi SE membenarkan kejadian itu dan sudah ditangani oleh pihak berwajib.  Ia sudah mendapatkan laporan atas insiden tersebut. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Ini sejarah baru bagi masyarakat Kuningan dikatagorikan sebagai Kabupaten dengan penduduk miskin ekstrim.   Sebagai warga Kuningan tentu ada rasa malu...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Pasca dilantik PAC Pemuda Pancasila  Kecamatan Luragung langsun bergertak. Bukti nyata adalah melakukan kegiatan Jumat Berbagi. Kegiatan ini hasil kerjasama dengan Unit...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Insiden kecelakaan terjadi di ruas jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Desa Haurkuningan Kecamatan Nusaherang pada Jumat pukul 11.30 WIB. Insiden kecelakaan itu melibatkan...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Untuk memperkuat kohesi sosial dan moderasi beragama, yayasan Pasamoan Kuningan menggelar pelatihan pangan berbasis kearifan lokal. Kegiatan itu, dikakukan di Highland...

Advertisement