Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Treehouse Coffee And Resto, Tempat Klasik di Tengah Kota

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi kedai, tempat nongkrong, yang mungkin bakalan jadi referensi wajib bagi kalian. Treehouse Coffee and Resto.

Tempat yang satu ini, berada di Jl Dewi Sartika nomer 17 Kuningan, tak jauh dari taman kota (tepat bersebrangan dengan Hisana Fried Chiken).

Meski berada di tengah kota, konsep yang diusungnya adalah kedai rumah, dengan nuansa klasik yang kental.

Bentuk bangunan yang menyerupai rumah lama, kusen yang dibuat gaya lama, ornamen serta hiasan dinding yang dipenuhi peralatan elektronik dan benda lama, juga menambah kesan kuat yang antik dan klasik.

Di dalamnya, selain cocok untuk ‘chill’ bersantai dan bercengkrama, juga ikonik sekali serta instagramable. Nuansa kuat klasik, design rumah yang tua, bisa jadi obat bagi jenuhnya perkotaan.

Selain ruangan terbentang luas dengan kursi-kursi meja untuk para pengunjung, di dalamnya ada pula ruang khusus untuk berkumpul terbatas misalnya.

Bisa dibilang, meski lokasinya di tengah kota, saat masuk ke Treehoouse, terasa kembali ke tempat berbeda yang ada di masa lalu, dengan suasana tidak terlalu pengap dan padat.

Pada kuninganmass.com, salah satu barsitanya Singgih Prabowo menerangkan Treehouse ini sebenarnya baru berdiri 5 bulanan ke belakang. Dulunya, sempat juga ditempati kedai l, sebelum akhirnya vakum.

“Karena suasa yang dibangunnya adalah nyantai, disini cocok sih buat nongkrong sama temen, ngobrol-ngobrol bercengkrama. Tapi ya kalo buat pasangan juga seru, ngobrol dalem (deep talk), suasana nyaman,” sebutnya saat ditanya rekomendasi ke tempatnya, enakan bersama siapa saja.

Buka mulai jam setengah 10 sampai jam 11 malem, di tempat ini menyediakan berbagai kopi dan minuman lain seperti green tea atau red velpet.

Selain itu, Treehouse yang dibangun Eki dan Haerul itu, juga menyediakan makanan berat seperti rice bowl, ayam bakar ayam goreng dan beef teriyaki.

“Kita sering promo apalagi di menu baru. Bagi temen-temen, silahkan bisa cek di Instagram @treehouseresto,” imbuhnya. (Eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) –  Sebanyak 50 remaja masjid di Kabupaten  Kuningan mengikuti Workshop Literasi Digital, Ramatloka Kabupaten Kuningan. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kedutaan Amerika Serikat...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elemen masyarakat yang terdiri dari berbagai ormas/LSM seperti Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI), Front Persaudaraan Islam (FPI) dan Perhimpunan Praktisi Hukum...

Education

KUNINGAN (MASS) – Mahasiswa yang tengah melakukan Pengalaman Belajar Lapangan 2 (PBL 2) dari Stikku tepatnya di Desa Cipaku Kecamatan Kadipaten Majalengka mengembangkan sabun...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Ahad, 12 Shafar 1443 H / 19 September 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: فالله إذا أراد بك...

Advertisement