Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Toto : Ikan Sepat Ikan Gabus, Lebih Cepat Lebih Bagus

KUNINGAN (MASS) – Ketua Badan Kehormatan Dewan, dr Toto Taufikurrohman Kosim ketika menerima aksi massa menyebut bahwa saat itu juga pihaknya akan bekerja.

Hal itu diutarakan politisi PPP tersebut, saat memerima pernyataan sikap aksi massa ormas islam dan nasionalis, di atas mobil komando, Rabu (7/10/2020) siang.

Pernyataan sikap ormas yang keberatan atas pernyataan Zul soal diksi limbah itu, dibacakan massa aksi di depan gedung dewan dan diterima langsung oleh BK.

“Sikap yang sudah terdengar, dan suara yang sudah diucapkan ini, merupakan start BK untuk mulai bekerja,” ujarnya disambut riuh massa aksi.

Dirinya meminta, agar umat islam bisa bersabar dan mendoakan BK, untuk bisa bekerja sesuai prosedur dan dapat bekerja dengan seadil-adilnya.

Masih dalam waktu yang berdekatan, saat ditanyai wartawan perihal zul, Toto yang didampingi anggota BK lainnya menyebut semua tergantung alat bukti di persidangan.

“Mari kita liat dengam alat bukti di persidangan. Kita akan panggil semua disana,” jelasnya.

Adapun soal waktu yang dibutuhkan, Toto juga tidak menyebut berapa lama waktu yang dibutuhkan. Pihak BK hanya menyebut akan bekerja secepatnya.

“Ikan Sepat Ikan Gabus, Lebih Cepat Lebih Bagus,” terselip kalimat tersebut saat ditanyai. (eki/deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Setelah “menjatuhkan sanksi” terhadap Ketua DPRD Nuzul Rachdy atas pernyataan “limbah”, kini nyali BK (Badan Kehormatan) kembali diuji. Lembaga tersebut dituntut...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Hari Senin (2/11/2020) besok, akan menjadi hari yang bersejarah. Pasalnya, keputusan Badan Kehormatan (BK) atas kasus dugaan pelanggaran kode etik yang...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Nuzul Rachdy selaku Teradu dalam kasus diksi limbah menghadirkan 3 saksi ahli bahasa dan komunikasi di sidang kode etik BK DPRD...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Ketersinggungan Ketua Fraksi Golkar, H Yudi Budiana ditanggapi bijak oleh Akademisi Kuningan, Suwari Akhmaddhian. Setelah mengucapkan terima kasih atas kritik dan...

Advertisement