Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

TK Islam Hasan Mukti Terus Berpacu Untuk Maju

KUNINGAN (MASS) – Perlahan tapi pasti. Itulah motivasi yang tertanam di setiap para guru dan pengurus Taman Kanak Kanak ini. Meski baru berjalan dua tahun ajaran, dan dengan kondisi seadanya di awal awal TK ini berdiri, namun para guru dan pengurus TK lainnya begitu semangat untuk maju.

“Tujuan awal kami hanya ingin memajukan lembaga pendidikan ini. Ya mudah mudahan saja dengan kesabaran dan para guru saat mengajar, cita cita kami bisa tercapai,” ungkap Ade Kusmiati, Kepala Taman Kanak Kanak Hasan Mukti.

Meski baru berjalan dua tahun, tapi minat orang tua untuk menyekolahkan anak anaknya di TK Hasan Mukti lumayan banyak. Tiap tahun semakin bertambah muridnya. Hal ini tentunya menjadi tanggung jawab moral buat mereka.
“Tentu saja kami bisa lebih semangat. Harus bisa menciptakan kualitas yang lebih baik” ujar Ade lagi.

Ada hal yang mungkin lebih dari TK lainnya, TK Hasan Mukti mampu mengratiskan seragam, dan uang tahunan. Hal ini tentunya karena ada dukungan dari pihak Yayasan.

“Seragam 3 setel dan uang tahunan tidak ada. Ini menurut Ketua Yayasan, insya Allah akan terus gratis selamanya,” tuturnya.

Sementara itu Momon Salmon, Ketua Bidang Administrasi dan Keuangan Yayasan Hasan Mukti Arum mengatakan, dalam memperjuangkan berdirinya lembaga pendidikan Hasan Mukti banyak tantangan. Tapi dirinya dan pengurus lainnya berusaha tetap semangat.

“Ya boleh dikatakan perih. Tapi hal ini memang biasa dalam perjuangan,” kata Momon.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Momon bersyukur, berkat perjuangan semuanya, yayasan punya gedung sendiri, dengan 3 ruang kelas. Ia berharap untuk para warga lebih banyak lagi yang menyekolahkan di Hasan Mukti. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Banyak pihak yang bersyukur insiden bus Luragung Jaya Nopol E 7735 YA seruduk motor dan mobil di Jalan Kedungarum Blok Cikedung...

Incident

KUNINGAN (MASS)- Hilang selama delapan hari, Dasri (78) warga RT 08/ 01 Kelurahan Ciporang Kecamatan Kuningan, Kamis (7/3/2019)  siang ditemukan sudah menjadi mayat di...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Saat mewakili suaminya, dr Toto Taufikurohman Kosim (Cabup Sentosa), Lina Marlina selalu bersikap ramah. Tak heran jika banyak warga yang bersimpati...

Health

KUNINGAN (MASS) – Kurang lebih 2 tahun lamanya, seorang janda lanjut usia harus menahan rasa sakit saat berjalan kaki. Kaki kanannya bengkok akibat kecelakaan....

Advertisement