Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Tim Dari Husnul Khotimah Kunjungi Kantor Media Massa

KUNINGAN (MASS) – Tim media dari Pondok Pesantren Husnul Khotimah Kuningan, melakukan kunjungan ke kantor-kantor media massa, salah satunya Kuninganmass.com di Jalan Moh Yamin, Rabu (30/11/2022) siang ini.

Kunjungan yang dipimpin oleh H Sanwani, ditemani Afriadi dan anggota tim lainya itu, selain untuk silaturahmi, juga untuk sharing perihal komunikasi publik.

Keseluruhan tim media Husnul Khotimah itu, diterima langsung Pimpinan Redaksi Kuninganmass.com Deden Rijalul Umam didampingi tim.

Pertemuan yang dilakukan selama kurang lebih satu jam itu, membahas beberapa hal yang terkait komunikasi publik, entah itu secara teoritis dan praktikal.

“Kita ingin bersilaturahmi saja, sekaligus sharing-sharing kemediaan,” ujar H Sanwani.

Sharing-sharing itu, juga diamini Pimred Kuninganmass.com Deden. Pihaknya merasa terhormat bisa dikunjungi salah satu yayasan pendidikan terbesar di Kuningan.

“Semua tentu masih sama-sama belajar. Bahkan tim media Husnul juga sudah sangat bagus, subcribe dan followernya sudah banyak. Kami juga banyak belajar,” tuturnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Husnul Khotimah (STISHK) Kuningan untuk pertama kalinya menggelar acara wisuda sarjana, Sabtu (24/12/2022) kemarin. Wisuda perdana ini...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pada hari Jumat (9/12/2022) kemarin siang, yayasan Husnul Khotimah Kuningan memberangkatkan para pegawainya untuk umrah. Setidaknya, ada 11 pegawai bagian SDM...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Pondok Pesantren Husnul Khotimah, melalui HK Peduli baru saja menyalurkan bantuan untuk korban bencana alam gempa di Kabupaten Cianjur, Kamis (24/11/2022)...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Dalam kehidupan sosial, ada hal yang dapat merusak sendi kehidupan masyarakat, yaitu penyakit dengki. Dengki atau hasad kata Imam al-Ghazali adalah...

Advertisement