Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Tiga Motor Terparkir, Yang Dicuri N-Max dan Trail

KUNINGAN (MASS) – Pada momentum Idul Adha 1443 H kemarin, kejadian tidak menyenangkan dialami Ace Nurkholis, warga Rt 4 RW 2 Desa Windusari Kecamatan Nusaherang. Pegawai RSUD 45 itu, kehilangan dua motor sekaligus.

Pada kuninganmass.com, Ace mengaku kehilangan dua motor berjenis N-max dan motor trail sekaligus yang terparkir di halaman rumah. Saat itu, yang terparkir sebenarnya ada 3 motor. Satu jenis lainnya adalah matic mio.

“Malam Senin, tanggal 10-11an setelah Idul Adha. Kejadiana malem jam 10 pulang dari Cirebon, pulang ke rumah parkir di depan. Posisi motor N-Max sareng trail dikunci, motor Mio tidak dikunci,” ujarnya mengawali kronologi, Kamis (14/7/2022) pagi.

Saat itu, sebenarnya pagi hari sekitar pukul 03.00 WIB, sang istri sudah terbangun karena alarm. Namun tidak sempat mengecek keluar. Hilangnya dua motor itu, justru ketahuan pukul 05.00 WIB pagi saat dirinya hendak keluar.

“Pas mau keluar, ternyata motor udah gak ada, gerbang juga udah kebuka,” imbuhnya.

Mengetahui motornya hilang, dirinya segera menshare-nya melalui grup-grup. Dirinya juga segera melapor ke Polsek terdekat dan dilakukan pemeriksaan.

Diterangkannya, yang hilang adalah motor N Max putih dengan nopol E 2489 YAI, serta motor trail berwarna merah Suxuki TS tahun 2000 seperti pada gambar. Sebelum hilang, di sekitar lokasi hilang motor, ada beberapa helm dan barang. Namun yang ikut dicuri selain motor adalah helm trail dan sepatu trail, helm lain tidak hilang.

Dirinya berharap, bagi siapapun yang melihat motor tersebut bisa segera menghubunginya melalui kontak 0853-2404-4449 di WhatsApp. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS) – Niat baik, tak selalu berjalan baik. Mungkin itulah yang dirasakan Iif M Arif, lelaki asal Desa Cilaja Kecamatan Kramatmulya, yang tengah...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Ferdiana terpilih sebagau ketua baru salah satu komunitas motor trail di Kuningan, Trail Adventure Club Kuningan (Track). Ferdiana sendiri, terpilih setelah...

Headline

LEBAKWANGI (MASS) – Sebuah motor N-Max dengan nopol E 2486 YAI ditemukan H Didi Mulyadi di kebun dekat pabrik miliknya (tak jauh dari jalan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Duet Dadim 0615/Kuningan, Karter Joyi Lumi hadir bersama Kapolres Kuningan AKBP Lukmman Syafril Dandel Malik SIK Minggu (6/9/2020)  melakukan  Ubar (Ulin Bareng)...

Advertisement