Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Tiga Jabatan di Polres Kuningan Berganti, Ini Posisinya

KUNINGAN (MASS) – Penyegaran di tubuh kepolisian juga terjadi di Polres Kuningan. Setidaknya, tiga jabatan strategis struktur Polres, resmi berganti pada Selasa (15/3/2022). Ketiga posisi yang berganti itu, diantaranya Wakapolres, Kasat Intelkam dan Kabag SDM Polres Kuningan.

Resminya pergantian jabatan itu, ditandai dengan serah terima jabatan yang dipimpin langsung Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda di Mapolres Kuningan.

“Sertijab yang dilakukan hari ini adalah dalam rangka penyegaran di tubuh Polri. Dan hal ini sudah terbiasa dilakukan di institusi mana pun,” ujar Kapolres pada awak media.

Mutasi ini, lanjut Kapolres, menjadi kesempatan bagi pejabat lama untuk berkarier di tempat yang baru dan untuk yang baru menjadi kesempatan berkarier di Polres Kuningan.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama melaksanakan tugas dan jabatan di lingkup Polres Kuningan,” ucapnya.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada pejabat yang baru. Mereka diharapkan  mampu melaksanakan tugas dan amanah yang tulus, ikhlas serta penuh rasa tanggung jawab.

“Semoga bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja, dapat mempelajari karakteristik wilayah serta dapat menunjukkan kinerjanya dengan baik,” imbuh Kapolres.

Adapun, pejabat yang melakukan sertijab itu mulai dari Wakapolres Kuningan yang awalnya dijabat Kompol Rina Perwitasari berganti Kompol Syamsul Bagja Bakhtiar yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Subang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kemudian jabatan Kasat Intelkam yang kemarin dijabat AKP Yuda Megantara digantikan oleh AKP Rafik Rahadiansyah. Dan Kabag SDM yang sebelumnya dijabat Kompol H. Sobirin kini dijabat oleh Kompol Setiyana.

Dalam sertijab itu, Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh personel Polri yang bertugas di Polres Kuningan untuk tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Hindari perbuatan tercela yang dapat merusak dan menurunkan citra Polri,” himbaunya di akhir. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Sejumlah perwira Polres Kuningan berganti mengisi posisi dan jabatan baru. Serah terima jabatan dan pengambilan sumpahnya, dilakukan di Mapolres Kuningan pada...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pemberantasan penyalahgunaan obat-obatan terlarang terus digalakkan Polres Kuningan. Terbaru, dua tersangka pengedar sabu berhasil diciduk pihak kepolisian, pada Kamis (23/6/2022) kemarin,...

Headline

KRAMATMULYA (MASS) – Penangkapan demi penangkapan pelaku penyalahgunaan obat, terus dilakukan Polres Kuningan. Terbaru, pada Rabu (22/6/2022) sekitar pukul 17.30 WIB kemarin, seorang warga...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Komplotan spesialis pembobol toko, terutama toko modern, berhasil diamankan Polres Kuningan. Setidaknya, ada 4 orang tersangka pembobol toko dan 2 orang...

Advertisement