Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Tidak Semua Pengelola Objek Wisata Meminta Pengunjung Menunjukan Hasil Rapid Antigen

KUNINGAN (MASS)- Selasa (19/1/2021) merupakan hari pertama objek wisata dibuka pasca ditutup selama sepekan. Untuk 19-25 Januari pengunjung dari Kuningan bebas masuk.

Sementara dari luar Kuningan harus membawa bukti hasil rapid antigen. Bagaimana faktanya?

Kuninganmass.com memantau objek wisata di bagian Kuningan utara, ternyata di salah satu tempat objek wisata tersebut pengunjung dari luar bebas tidak perlu membawa bukti hasil rapid antigen atau swab.

“Ditanya juga engga, saya datang dari Kabupaten Majalengka,” ujar Irfan yang datang bersama temannya.

Pengakuan dari Irfan dipertegas dari rombongan Cirebon yang datang satu mobil pikap. Mereka langsung disuruh masuk tanpa ditanya dari mana.

“Kalau kita kan dekat dari Cirebon bukan dari Jakarta, sehingga bebas tidak perlu membawa bukti,” ujar salah seorang rombongan.

Kuninganmass.com ketika masuk ke objek wisata tidak ditanya dari mana atau yang lainnya. Hanya diminta membayar tiket Rp5.000 plus uang parkir mobil Rp5.000.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dari pantauan, bukan hanya itu, para pengunjung pun banyak yang abai dalam menerapkan protokol kesehatan. Mereka tidak menggunakan masker dan berkerumun.

Dari pihak pengelola pun tidak ada cek suhu dan juga pengumuman via pengeras suara agar warga menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu, untuk di Objek Wisata Waduk Darma para pengeola bertindak tegas. Ketika tidak membawa bukti mereka disuruh pulang. “Barusan ada dari Jakarta. Mereka menunjukan bukti hasil swab,” Pengelola Waduk Darma Adam. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement