Connect with us

Hi, what are you looking for?

Headline

Tiba-tiba Jatuh Saat Naik Motor, Sempat Kejang di Pinggir Jalan

KUNINGAN (MASS) – Seorang lelaki tiba-tiba terjatuh saat berkendara di Jalan Mohammad Yamin, Desa Babakanreuma Kecamatan Sindangagung, Jumat (25/3/2022) sekitar pukul 21.00 WIB.

Lelaki yang menggunakan motor jenis Supra GTR dengan nomer polisi E 3417 YAD itu, tiba-tiba terkapar di tengah jalan saat berkendara. Untungnya, tidak ada kendaraan besar atau kendaraan cepat yang tengah melintas.

Korban sendiri, berkendara dari arah terminal ke arah Cirebon. Korban terjatuh diantara Puskesmas Sindangagung – Lapangan sepakbola Ancaran.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Korban sendiri, sementara dievakuasi warga dari tengah lalu lintas ke pinggir jalan. Korban, sempat terlihat kejang-kejang dan mengeluarkan sedikit busa.

“Tadi tiba-tiba jatuh, sendirian,” ujar salah satu pengendara yang melintas, Dodi.

Dari pantauan kuninganmass.com, warga sendiri awalnya tidak ada yang berani bertindak terlalu jauh selain sempat mencoba mensadarkan korban dengan air.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Warga, juga sempat mencari gawai dan dompet korban yang bersangkutan untuk mengetahui identitas korban. Sayangnya, tidak ditemukan.

Korban, kemudian terlihat tidak bergerak dengan tangan mengepal. Belum diketahui secara pasti keadaan korban.

Tak lama berselang, pihak kepolisian datang dan langsung membawa korban yang terjatuh dengan mobil. Kala sempat ditanya bagaimana kemungkinan korban, salah satu dari polisi tidak bisa menjawab dengan pasti, hanya mengatakan kemungkinan masih tertolong karena masih hangat. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement
Exit mobile version