Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

The Last Archer Berharap Kembali Digelar

KUNINGAN (MASS)- Belum lama ini PDAU Kuningan yang berkolaborasi dengan Tim Archery Rumah Alama telah sukses menyelenggarakan event yang bertajuk “The Last Archer”. Event yang diadakan di obyek wisata Talaga Remis diselenggarakan selama 2 hari (Sabtu-Minggu, 9-10 Februari 2019).

Ketua Panitia, Haris Ansori menjelaskan bahwa event ini merupakan yang pertama di Jawa Barat dan konsep kegiatan lomba panahan ini baru pertama kali di Jawa Barat. Bahkan mungkin kali pertama di Indonesia.

Pada kesempatan ini juga pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pihak PDAU Kuningan yakni Rohman dan tim Talaga Remis yang telah membantu dalam menyukseskan kegiatan The Last Archer. Ada hal yang cukup istimewa dalam penyelenggaraan The Last Archer ini, selain memang konsep yang dibuat oleh panitia juga berbeda juga dari segi peserta pun ternyata ada yang datang dari negeri Jiran, Malaysia.

Mereka datang berlima yaitu, Kamaruzaman bin Che Ya, Muhammad Rubaie bin Abd Rahaim, Mohd Faizul bin Taib, Zubair bin Mohd Shahar, Muhammad Fadhil bin Mahmud Fakri. Secara keseluruhan, peserta banyak yang hadir dari luar kota diantaranya Cirebon, Bandung, Purwakarta, Garut, Bogor, Surabaya.

Di akhir perlombaan, keluar sebagai pemenang adalah Mohammad Rifky dari Alghifary Archery Community. Selain itu ada juga category The Choice aAcher dan The Training Camp Champion. Dalam penutupan event sekaligus pemberian hadiah, perwakilan dari PDAU Kuningan dalam hal ini diwakili oleh  H Atik Suherman selaku Dewan Pengawas PDAU Kuningan.

Ia menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah sukses menyelanggarakan event The Last Archer. Berharap kegiatan ini terus digelar.

“Saya mewakili Direktur PDAU, menyampaikan apresiasi kepada panitia dan seluruh peserta, semoga event ini kedepan bisa kembali digelar dan peserta bisa pulang dengan membawa kesan yang baik. Terutama untuk kembali berkunjung ke obyek wisata Talaga Remis ini” ujarnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan H Acep Purnama selalu Kuasa Pemilik Modal Perumda PDAU melantik Dr Nana Sutisna menjadi Direktur Perumda periode 2020-2025. Dengan...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pernyataan Susanto yang menyebutkan tidak ada pelibatan Komisi II DPRD Kuningan dalam perekrutan Direktur PDAU dan menyebut bupati harus menjaga etika,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Pasca Direktur Perumda Aneka Usaha Kuningan Imam Rozali ST mundur tahun 2019, maka jabatan tersebut kosong, sehingga Pemerintah Kabupaten Kuningan melalui...

Economics

KUNINGAN (MASS) – Kondisi Perusahaan Daerah Aneka Usaha  (PDAU) Kuningan mengkhawatirkan. Betapa tidak, saat ini tidak ada direktur yang menjabat karena mundur pada bulan...

Advertisement