Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Terpilih Secara Aklamasi, Harnida Lantik Dua PAC

KUNINGAN (MASS)- Roda organisasi di tubuh Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan  terus berjalan. Hal ini sesuai dengan AD/ART yang berlaku.

Salah satu bentuk bahwa roda organisasi berjalan adalah digelarnya pemilihan Ketua PAC. Tercatat dalam seminggu ada dua pelantikan PAC yang dilakukan oleh Ketua MPC Kabupaten Kuningan Harnida Darius SH.

Yang pertama adalah melantik Ketua PAC Pancalang Periode 2021-2024 yakni Toto pada Minggu (12/9/2021). Toto secara aklamasi terpilih dan dilantik di Desa Patalagan.

Bagi Toto, terpilihnya secara aklamasi merupakan periode keduanya. Tentu tantang yang berat di depan membuatnya harus benar-benar membawa PP ke arah lebih baik.

Sementara itu, pada Sabtu (18/9/2021) Harnida kembali melantik Ketua PAC Mandirancan. Seperti halnya Toto, di Mandirancan juga pemilihan secara aklamasi.  

Ketua yang terpilih  periode 2021-2024 adalah Nurohman . Ia dilantik  di Desa Randobawa Girang, menggantikan posisi Roni yang tidak maju lagi.

Sementara itu, pada pelantikan selain hadir Ketua MPC, juga tampak Sekjen Dadang Saputra, Wakil Ketua 1 H Hikwan, Wakil 3  Agus, Kabid OK H Dima, Kabid Hankam Herman, Humas Kang Adon, Ketua BPKTA Aqew dan para kabid lainnya.

“Selamat kepada para ketua yang baru dilantik . Bawa Organisasi PP ke arah yang lebih baik  dan ikut membantu pembangunan di Kabupaten Kuningan, sehingga keberadaan PP sangat berarti di masyarakat,” pesan Harinida.

Diterangkan,  MPC di bulan ini serta dibulan selanjutnya akan melaksankan RPP ( Rapat pemilihan Pengurus ) ke PAC se-Kab Kuningan yang sudah habis masa baktinya. Hal ini harus dilakukan karena sesudai dengan AD/ART PP. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

PD

Bank Kuningan

PKB

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga  Kecamatan Ciawigebang dibuat panik pada Jumat  (22/10/2021) pagi. Pasalnya, mereka mendapatkan pesan melalui whatsapp yang berisi adanya acaman bom di semua...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Festival yang digelar Disporapar dalam rangka peringatan Hari Pariwisata Dunia, dinilai salah lokasi. Hal itu disampaikan warga Kecamatan Subang, Nurkholik. Kholik...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Selagi masih menyandang mahasiswa, berwirausaha lebih banyak jalan. Hal itulah yang tersirat saat Tasya Komarasari, perempuan cantik asal Desa Pagundan Kecamatan...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Sahabat Ganjar DPC Kuningan terus genjar  memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI 2024 kepada masyarakat luas. Kali ini para supir angkot...

Advertisement