Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Minim Strategi, Persib Gagal Ciptakan Sejarah, Padahal Bali United Main 10 Pemain

KUNINGAN (MASS)- Sabtu malam alias malam Minggu Persib gagal memetik poin penuh  melawan Bali United di Stadion Indio Milk Arena Tengerang Banten. Yang paling membuat bobotoh greget adalah lawan bermain dengan 10 pemain sejak akhir babak ke 1.

Kegagalan meraup tiga poin ini tentu sedikit menyesakan dada bobotoh dan tentu meragukan kualitas pelantih Rene Alberts.

Hal ini karena BU bermain dengan minus satu pemain. Seharusnya tim Maung Bandung bisa meraup poin tiga dan bertengger di puncak klasmen.   

Minim strategi  penyebab permainan Persib tidak berkembang. Padahal 8 pemain “asing”  (4 naturalisasi dan 4 pemain aing) ikut dimainkan.

Kiper Deden Natsir juga masih bermain buruk pasca pulih cedera, sehingga gol kedua bisa terjadi.

Dari pantauan kuninganmass.com, sejak kickoff ditiup wasit, tim pangeran biru yang turun dengan jersey kedua langsung menyerang. Tapi , di tengah asyik menyerang, gol Ilia Spasojevic mengagetkan pemain.

Gol ini bermula dari umpan  M Orach dari tendang bebas. Bola liar diserobot mantan pemain Persib itu,  sehingga skor 1-0.

Pada menit ke 30 bluder Leonar Tupamahu membuat BU bermain dengan 10 pemain. Ia menarik Febri, ketika sudah kalah langkah.

Karena kalah langkah Leonar menarik tangan Febri. Andai lolos bisa  berbuah gol.

Gol yang dinanti bobotoh baru tercipta pada menit 36 setelah menerima sodoran dari Febri, Beckam langsung  melakukan flesing yang berbuah gol.

Memasuki babak kedua Persib langsung unggul setelah blunder Wawan , bisa dkonversi oleh Beckam.

Kemenangan itu hanya bertahan hingga menit ke 56. Karena gol sundulan  Yabes Roni Malaifiani.

Andai Persib, bukan hanya bakal menguasai puncak tapi bisa merubah sejarah, dimana sejak diaukisisi dari Persisam ke Bali United Persib belum pernah menang. (agus)

Susua pemain

Muhammad Natshir (PG), Ardi Idrus, Jupe/Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Supardi , Marc Klok, Mohammed Bassim Rashid, Beckam, ,Febri Hariyadi/ Esteban Vizcarra , Ezra Walian/ Geoffrey Castillion, Wander Luiz

Cadangan: Achmad Jufriyanto, , Dedi Kusnandar, Nugraha, Supardi Natsir,  20 Geoffrey Castillion

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

PD

Bank Kuningan

PKB

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi tempat yang bisa jadi referensi kalian, untuk pembelian kueh dan bolu. Namanya Toko Kue dan Bolu Afirza. Toko yang...

Government

KUNINGAN (MASS)- Berkaca dari pengalaman di daerah lain yang viral karena atlet peraih medali  di PON Papua hanya naik kolbak dan naik bus, Pemkab...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Petugas UPT Damkar Kuningan, Minggu  (10/10/2021) menangkap seekor ula sanca kembang sepanjang 3 meter disebuah kandang ayam. Kadang ayam itu milik Ikin...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Di ajang Soreang Cup Koi Show 2021 di Dome Balrame Soreang Bandung, dari Sabtu – minggu (2-3/10/2021) peserta dari Kabupaten Kuningan...

Advertisement