Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Teror Hewan Misterius Berlanjut ke Karangkancana

KUNINGAN (MASS) – Pasca tidak ada teror ke hewan ternak di Kecamatan Cibingbin, semua lega. Namun, kelegaan warga hanya sebentar karena serangan serupa terjadi di Kecamatan Karangkancana.

Dari kabar yang kuninganmass.com terima, ada tiga hewan ternak yang berhasil digigit oleh hewan misterius yang diduga kuat ajag itu yakni dua kambing dan satu sapi.

Hewan ternak itu milik warga Desa Cihanjaro. Untuk kambing tidak bisa diselamatkan.

“Yang mati dua kambing. Kalau sapi masih hidup tapi luka-luka. Lukanya dibagian selangkangan dan sudah ditangani oleh dokter sehingga bisa diselamatkan,” ujar Camat Karangkancana Ade Wibawa, Sabtu (23/1/2021).

Mantan Sekretaris Satpol PP ini menyebutkan, serangan terjadi pada Kamis (21/1/2021) atau malam Jumat. Pihaknya saat ini meminta kepada warga untuk lebih waspada agar tidak ada korban berikutnya.

“Kalau saya bersama warga menduga pelakunya adalah ajag atau anjing hutan,” ujarnya.

Sekadar mengingatkan, serangan kepada hewan ternak di Kecamatan Cibingbin  terjadi di tiga desa yakni Desa Ciangir 15 kambing dan satu anak sapi.

Sementara Desa Cipondok 42 kambing dan Desa Sukaharja 12 kambing, sehingga total 73 ekor.

Akibat adanya serangan hewan mesterius dilakukan perburuan sehingga mendapati dua ekor anjing liar yang diduga kuat ikut menggigit hewan tersebut. (agus)     

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Rasa kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur, ditunjukkan oleh banyak pihak. Termasuk paguyuban travel asal Kuningan, Team Silung. Pada Minggu (27/11/2022) kemarin...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Bulan November kita kenal sebagai bulan Pahlawan atau Kepahlawanan. Karena, ada yang tidak boleh hilang dari memori kolektif bangsa ini, sebuah...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dibukanya 1.041 formasi P3K (Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja) Kabupaten Kuningan, ternyata masih dikeluhkan honorer. Pasalnya, beberapa formasi yang dibuka ternyata...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pada peringatan Hari Santri Nasional tahun 2022 ini, digelar upacara di banyak tempat. Termasuk yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan, Sabtu...

Advertisement