Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

“Terima Kasih Pak Kiki Kami Dibahagiakan Pada Bulan Ramadhan”

KUNINGAN (Mass)- Raut muka 40 anak yatim piatu yang berasal dari Desa Bojong Kecamatan Cilimus tampak berseri. Mereka tampak tertawa riang karena sore itu mereka  melakukan buka bersama di Rumah Makan J&J yang terletak di Desa Bojong.

Menu lezat di rumah makan yang selama ini hanya ada dalam bayangan akhirnya terlaksana. Kebahagian semakin bertambah ketika orang nomor satu di kota kuda yakni H Acep Purnama MH ikut dalam kegiatan buka bersama.

Yah, itulah suasana buka bersama di Rumah Makan J&J yang digelar oleh Sang Owner Kiki Sabtu. Kegiatan ini merupakan agenda yang digelar oleh Kiki setiap bulan puasa.

“Kalau bulan biasa setiap Jumat kliwon kita kumpulkan anak yatim piatu, maka sekarang pada bulan puasa karena pahalanya sangat besar kita laksanakan,” ucap Kiki kepada kuninganmass.com.

Diterangkan, bukan hanya bukan bersama namun mereka juga diberikan bingkisan untuk bekal lebaran. Diharapkan pada saat lebaran mereka memiliki bekal seperti anak yang lainnya.

“Saya ingin berbagai karena pahalnya besar. Sengaja saya bagi jatah tiap blok agar anak yang memperoleh santunan merata. Ini bukan untuk ria tapi berbagai itu kewajiban kita,” ucapnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara selain  bupati, juga tampak hadir unsur tokoh masyarakat dan juga Camat Cilimus Drs Eny Sukarsih. Bukan hanya bukber tapi juga ada salat magrib berjamaah sehingga semakin sempurna kegiatan buka bersama.

“Berbagi dengan anak yatim piatu dan juga saudara kita yang kurang mampu merupkan kewajiban kita yang mampu. Apalagi agama menyarankan untuk terus berbagi terlebih di bulan puasa,” ucap Bupati H Acep Purnama MH. (agus)

PD

PKB

PAM

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – H Acep Purnama selaku bupati sekaligus ketua DPC PDIP Kuningan, dengan H Chartam Sulaiman yang menjabat ketua DPD Partai Nasdem Kuningan...

Health

KUNINGAN (MASS) – Setelah membawa 20 ribu vaksin ke Kuningan, dalam waktu tidak terlalu lama, alumni ITB dan UNPAR Bandung akan mengupayakan kembali 50...

Economics

KUNINGAN (MASS) – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun organisasi Siwindu maju kabeh yang ke-4 dan Kabupaten Kuningan ke-523, organisasi Siwindu menggelar selamatan sekaligus...

Advertisement