Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

"Terima Kasih Pak Kajari"

KUNINGAN (MASS)- Raut wajah 60 orang penerima paket sembako dari Kejaksaan Negeri Kuningan tampak sumringah.
Mereka tidak menyangka mendapatkan bantuan yang tidak diduga-duga. Apalagi diberikan pada saat hari pertama PSBB.
“Terimkasih Pak Kajari kami sangat bahagia mendapatkan bantuan ini karena memang sangat butuh di tengah kondisi serba sulit,” ujar salah seorang penerima bantuan.
Terpisah, Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan L Tedjo Sunarno, SH MHum mengatakan, total ada 60 orang yang mendapatkan paket. Pemberian paket merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19.
“Kami sengaja pilih yang dekat kantor dan memang sangat membutuhkan akibat dampak dari wabah corona,” ujar Tedjo.
Ia mengatakan, semoga bantuan ini bermanfaat bagi penerima. Bukan masalah besar kecilnya tapi yang terpenting ada bentuk kepedulian terhadap yang terdampak.
“Kegiatan Bakti Sosial ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mengantisipasi potensi penularan Covid-19,” tandasnya yang diamini para kasi yang ada di lingkup Kajari Kuningan.
Seperti diketahui akibat virus corona yang menyarang akhir tahun 2019, sudah 203 negara terinfeksi virus yang belum ada vaksinnya itu. Di Kuningan sendiri sudah ada 24 orang dinyatakan positif. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Raut wajah 60 orang penerima paket sembako dari Kejaksaan Negeri Kuningan tampak sumringah. Mereka tidak menyangka mendapatkan bantuan yang tidak diduga-duga. Apalagi...

Advertisement