Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

"Terima Kasih BPR PK Bongas Kami Punya Bekal Untuk Lebaran”

KUNINGAN (Mass)- Enam hari menjelang lebaran BPR PK Bongas Cabang Kuningan memberikan kebahagian kepada anak yatim dan kaum dhuafa. Bank yang terletak di ruko Ciporang itu memberikan paket bingkisan kepada 240 orang.
Paket itu diberikan kepada warga sekitar kantor cabang yang berada di Kelurahan Ciporang, Kantor Kas Kadugede dan Kantor Kas Ciawigebang. Kegiatan ini rutin digelar setiap tahun dan dilakukan sejak lima tahun lalu atau berdirinya BPR di Kuningan.
Tampak raut muka kaum dhuafa dan anak yatim terlihat sumringah ketika satu persatu menerima santunan yang diserahkan oleh Pimpinan BPR PK Bongas Cabang Kuningan Nana Krisnanto. Mereka rutin menerima santunan sehingga ketika akan berlebar memilki bekal.
“Tahun ini merupkan tahun kelima saya mendapatkan bingkisan. Saya sangat senang, terimakasih semoga Allah membalas semua yang diberikan kepada warga,” ucap Ukmi usai menerima bingkisan.
Ukmi bingkisan ini sangat bermanfaat untuk persiapan lebaran. Sebagai janda yang sudah berusia lanjut hanya pemberian yang membuatnya bisa bahagia pada saat lebaran.
Sementara itu, Pemimpin BPR PK Bongas Cabang Kuningan Nana Krisnanto mengatakan, santunan yang diberikan terdiri dari paket bingkisan. Meski tahun ini tidak dengan uang tunai namun paket yang diberikan terbilang cukup komplit.
“Kegiatan ini rutin kami lakukan sebagai kegiatan corporate social responsibility (CSR) BPR PK Bongas yang dilaksanakan tiap tahun setiap bulan Ramadhan. Kami ingin berbagi kebahagian dan membantu kaum dhuafa dan anak yatim,” ucap Nana.
Menurut dia, jumlah penerima selalu ditambah setiap tahun. Begitu juga jumlah santunan. Sengaja hal ini dilakukan karena usaha yang digeluti BPR terus mengalami kenaikan.
Nana meminta kepada warga jangan pernagh melihat besar kecilnya, namun itkad baik dari BPR. Sebab, BPR ingin berbagi dengan warga yang kurang mampu.
Seiring meningkatnya usaha kata dia, maka santunan yang diberikan pun terus meningkat. Pihaknya berharap dengan sering berbagi maka akan banyak warga yang terbantu. Apalagi di bulan Ramadhan seperti ini. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Sebagai ungkapan rasa syukur dan menyambut datangnya tahun baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriyah Uniku bekerjasama dengan warga Cijoho Landeuh melalui...

Education

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan menghadiri Kegiatan Buka Bersama dan Pemberian Santunan kepada Anak Yatim/Piatu di Bulan Ramadhan 1440 H Tahun 2019 yang digelar oleg...

Education

KUNINGAN (MASS)- BPR PK Bongas Cabang Kuningan merupakan perbankan yang tidak melupakan kewajiban dalam melaksanakan corporate social responsibility (CSR). Pada Selasa sore bank beralamat...

Politics

KUNINGAN (Mass)- Acara Halal bihalal dan santunan anak yatim Forsa di komplek ruko Sadamantra Kecamatan Jalaksana  akhir pekan kemarin terlihat penuh suasana keakraban dengan...

Advertisement