Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Tega, Supir Ambulan Dipukul, Dituduh Covidkan Warga

KUNINGAN(MASS)- Disaat kasus meninggal karena covid-19 tinggi supir ambulan yang paling berjasa mengantar mayat ke rumah duka.

Namun jasa besar para supir ambulan itu tidak semua dihargai oleh warga.

Sebagai bukti kejadian di Desa Sukarapih Kecamatan Cibeureum, dimana supir ambulan kena bogem mentah oleh salah satu warga setempat.

Kejadian bermula ketika Wawan petugas kamar jenazah RSUD 45 Kuningan bersama sang supir ambulan Madhori mengantarkan jenazah warga yang terpapar covid.

Kejadian pada Selasa  (29/6/2021) dini hari sekitar pukul 2. Karena positif covid jenazah  langsung dikebumikan sesuai protokol kesehatan dan semua berjalan lancar.

Singkat cerita begitu akan pulang tiba-tiba ada salah satu warga yang mendatangi Madhori. Ia bertanya kenapa tidak ikut menguburkan.

Madhori menjawab bahwa ia hanya supir bukan petugas medis. Ternyata usai memberikan jawaban orang tersebut memukul sang supir.

Ia kecewa dan marah karena pasien dituduh covid-19 padahal menurutnya tidak. Kontan saja aksi ini dilerai oleh warga lainnya.

Tidak terima dengan perlakuan warga tersebut, Madhori langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Cibingbin.

“Kami sudah lelah bekerja seharian mengantarkan mayat. Eh   ini malahan kena bogem, salah kami dimana?” ujar Wawan petugas pemulasara jenazah covid-19, Selasa pagi kepada kuninganmass.com.

Baik Wawan maupun Madhori meminta aparat berwenang menindak tegas pelaku . Hal ini agar ada efek jera dan warga lebih paham mengenai tugas supir ambulan.(agus)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Bogem Supir Ambulan, Dodo Wardana Digelandang ke Mapolres – Kuningan Mass

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PKB

PD

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Memperingati Hari Pariwisata Dunia 41 Disporapar Kuningan menggelar Festival Waduk Darma Dalam Kemasan Vitual 2021. Pada festival yang dipusatkan di Waduk Darma...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian pecinta kuliner, tempat yang satu ini bisa jadi pilihan baru. Namanya Meetime Rasain yang ada di Ciporang depan Marsal...

Headline

KUNINGAN (MASS)-  Fahrurozi Dwiki Hermawa (12) siswa MTs Harapan Baru Cijantung Kabupaten Ciamis yang tewas tenggelam  di sungai Cileueur, Leuwi Ili Dusun Wetan RT...

Village

KUNINGAN (MASS) – Karena kekosongan salah satu perangkat desa, yakni Kaur Umum dan Perencanaan di Desa Muncangela Kecamatan Cipicung, akhirnya digelar seleksi terbuka. Panjaringan...

Advertisement