Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Tebar 400 Sembako, Perwira Bagikan Dari Cimahi Hingga Selajambe

KUNINGAN (MASS) – DPC Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) Kabupaten Kuningan membagikan 400 sembako ke masyarakat.

DPC Perwira yang diketuai Shinta Yuriza Amiruddin SE AK sendiri, menggelar kegiatan dengan support dan kerjasama Ketua Jabar Bergerak Kuningan, Hj Ika Acep Purnama SE.

Kegiatan sendiri, dilaksanakan pada Senin (3/5/2021) kemarin. Sembako yang dibagikan, ditebar ke beberapa wilayah seperti Kecamatan Cimahi, Ciporang, Kuningan, Japara hingga Kecamatan Selajambe.

“Sasaran penyaluran kami untuk para janda, jompo, anak yatim, mualaf, masyarakat tidak mampu, tukang parkir di sekitar Jalan Sudirman, dan tukang sapu sekitaran taman kota kuningan,” sebut Shinta setelah kegiatan.

Adapun kegiatan sendiri dilaksanakan hasil dari sumbangan para pengurus Perwira dan Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Kuningan.

“Allhamdulillah dengan penuh semangat dan suka cita semua pengurus berbagi dengan masyarakat,” ujarnya lagi.

Kegiatan yang bertajuk Perwira peduli Perwira Berbagi ini, dijelaskannya merupakan kegiatan yang rutin digelar saat bulan ramadhan.

“Dan semoga ke depanya bisa lebih banyak lagi dari tahun sekarang.. aamiin,” harapnya di akhir. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Tourism

KUNINGAN (MASS) – Salah satu tempat yang bisa jadi rujukan untuk sekedar berhenti sejenak dari rutinitas dan merefresh pikiran agar lebih segar, Cipaniis bisa...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, MSi sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia melalui 16 program prioritasnya yang telah dilaksanakan sesuai dengan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH didampingi perwakilan dari MUI, Baznas dan Camat Nusaherang, M Reza, SSTP, MSi melakukan kunjungan dan silaturahmi...

Government

KUNINGAN (MASS) – Jalinlah silaturahmi, Karena didalam silaturahmi ada komunikasi, yang akan melahirkan solusi untuk memecahkan persoalan.   Hal itu, disampaikan oleh Bupati Kuningan, H...

Advertisement