Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Tansy Barbershop, Tawarkan Gaya Trendy dan Pelayanan Nyaman

KUNINGAN (MASS) – Tempat yang satu ini, bisa jadi pilihan untuk kalian yang bersiap untuk potong rambut, baik pria, wanita, dewasa maupun anak-anak. Namanya Tansy Barbershop.

Barbershop yang satu ini berada di Jalan Pramuka Kelurahan Purwawinangun Kuningan (sebrang Masjid Al Munawwar). Pemiliknya, adalah Nurjaya warga asal Desa Koreak Cigandamekar.

Lelaki kelahiran 94 itu menyebut, baru buka usahanya itu sejak 20 Oktober 2021 kemarin. Nurjaya sendiri, sebelumnya sudah terjun di bidang salon dan barbershop selama 7 tahunan terakhir.

“Kebetulan istri saya orang Kuningan dan saya liat di Kuningan juga belum begitu banyak barbershop,” sebutnya, Kamis (21/10/2021) siang.

Nama Tansy sendiri, diambil Nurjaya dari nama sang istri. Tansy sendiri, dikatakannya memiliki arti tekun.

“(Bisa dibilang, Tansy itu) Barbershop dengan trend model rambut terupdate,” imbuhnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selain menawarkan trend model yang update, disana juga tersedia fasilitas yang nyaman untuk pengunjung. Ruangan yang full ac, free wifi, dan wash.

Buka sejak pukul 08.00 WIB sampai 20.00 WIB, Tansy Barbershop jugan menyediakan harga promo hanya Rp15ribu sampai 10 November 2021 mendatang. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS)- Rabu, 04 Jumadil Ula 1443 H / 08 Desember 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚 قَـال ابـن القَـيِّم -رحـمَه الله تَعالـَى-:...

Government

KUNINGAN (MASS)- Menulis merupakan kegiatan mengekspresikan pikiran dan pemikiran. Tidak sedikit yang menjadikannya sebagai profesi namun sebagian lain menjadikannya sebagai hobi bahkan pelampiasan kepenatan....

Headline

KUNINGAN (MASS) – Keluarga pelapor dugaan korban dukun cabul di Desa Cidahu Kecamatan Pasawahan, ingin polisi segera bergerak cepat atas laporan pihaknya. Hal itu...

Government

KUNINGAN (MASS)- Dari mulai Selasa-Mingggu (7-11/12/2021) ribuan peserta mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) untuk formasi guru. Peserta tahap dua ini akan...

Advertisement