Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Lifestyle

Tami Aulia: Seneng aja di Kuningan, Makanannya juga Enak

KUNINGAN (MASS) – Tami Aulia menutup rangkaian kegiatan FKOMFEST Uniku dengan ciamik. Konser penyanyi asal lombok tersebut, berhasil menghipnotis para penonton yang kebanyakan remaja dan kaula muda tersebut berteriak histeris.

Gadis cantik yang saat ini menempuh pendidikan di Jogja tersebut bernyanyi menghibur para penonton sekitar satu jam. Konser tersebut merupakan kegiatan terakhir dari rangkaian FKOMFEST yang digelar sejak 16 Desember lalu.

Tami Aulia, saat ditemui kuninganmass.com mengaku pertama kalinya konser di Kuningan. Meski begitu, dirinya merasa senang bisa tampil di kota kuda.

“Seneng banget, apalagi tadi penonton antusiasnya luar biasa. Terus makanannya juga enak-enak, tadi habis nyoba, pecel lele,” ujarnya selepas manggung, Sabtu (21/12/2019) malam.

Tami juga sempat menceritakan soal hobinya bernyanyi sejak masih kecil. Dirinya menyebut, impiannya menjadi penyanyi memang sudah sejak dulu.

“Baru setaun ini bergelut dari panggung ke panggung. Tapi sejak dulu emang sudah dari kafe kafe,” imbuhnya.

Menurut mahasiswa semester 7 tersebut, kehidupan memang tak jauh dari musik. Semua kata yang terucap, juga merupakan musik.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Musik itu, ada di segala aspek hidup. Musik itu segalanya lah,” tuturnya.

Ketua pelaksana kegiatan, Hadid Prayuda menyebut konser dan kegiatan yang digelarnya berjalan meriah. Dirinya bahkan tidak menyangka cukup banyak para pembeli tiket tepat sebelum Tami tampil.

“Tidak disangka juga banyak yang OTS (on the spot, beli di tempat red), dikira udah mentok,” ujarnya.

Meski meriah dan euforia dari para penonton cukup tinggi, dirinya menyebut kegiatan tetap terjaga kondusif.

“Saya ucapkan terima kasih pada para sponsor yang telah mensukseskan acara ini, dari makanan, sampai dekorasi,” ujarnya sembari menyebut satu persatu sponsor. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Video

Tami Aulia menutup FKOMFEST UNIKU dengan ciamik. Pada penampilannya malam Minggu (21/12/2019), ia menyanyikan lagu milik Chrsye berjudul ‘Pergilah Kasih’ yang dalam baitnya ‘Rela...

Video

Tami Aulia menutup FKOMFEST UNIKU dengan ciamik. Pada penampilannya malam Minggu (21/12/2019), ia menyanyikan lagu milik Chrsye berjudul ‘Pergilah Kasih’ yang dalam baitnya ‘Rela...

Education

KUNINGAN (MASS) – Kehadiran Tami Aulia, penyanyi yang belakangan ini sangat terkenal melalui akun Youtubenya, disambut antusias di Kuningan. Penyanyi yang terkenal karena suaranya...

Education

KUNINGAN (MASS) – Penyanyi sekaligus Youtouber Tami Aulia dijadwalkan hadir di Kuningan pada Desember mendatang. Tami akan hadir sebagai guest star dalam FKOM Festival...

Advertisement