Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Tak Kuat Nanjak di Belahan Bukit Jalan Baru, Truk Mundur dan Terperosok

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kecelakaan kembali terjadi di Jalan Baru Lingkar Timur – Kuningan. Dimana, sebuah mobil terperosok ke parit pinggir jalan.

Mobil yang terperosok adalah jenis truk kuning dengan nopol E 8656 ME. Diduga kuat, mobil terlibat kecelakaan akibat tak kuat nanjak. Mobil truk, tengah mengangkut pasir dan besi. Kejadian, sekitar pukul 10.00 WIB.

Dikabarkan, akibat kecelakaan tersebut sopir mengalami parah pergelangan tabgan kiri. Kecelakaan sendiri, terjadi di tanjakan membelah bukit, tak jauh dari perempatan Jalaksana-Japara.

Baca juga : https://kuninganmass.com/truk-yang-terperosok-di-jalan-baru-berasal-dari-sindanglaut/

Seorang pengendara motor yang persis berada di belakan truk, Faseh, mengatakan, memasuki tanjakan, mobil yang nanjak itu terlihat mundur kembali.

Kontan motor yang dikemudikannya langsung dibantingkan ke kanan sehingga terhindar dari bagian belakang truk yang mundri.

“Mobil kemudian terperosok ke parit, sopir terluka patah tulang pada pergelangan tangan,” ujarnya menerangkan.

Mobil sendiri, memang sedang melaju ke arah tanjakan bukit dari utara. Dari pantauan kuninganmass.com di lokasi kejadian, mobil tengah coba diderek oleh sesama sopir menggunakan truk. Sampai berita ini ditulis sekitar pukul 14.00 WIB, mobil belum berhasil dievakuasi. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Rencana pembangunan jalan lingkar timur selatan, membuat bingung masyarakat. Hal itu menyusul tidak kompaknya statement legislatif dan eksekutif. Hal itu, seperti...

Government

KUNINGAN (MASS) – Ketua BPKAD Dr A Taufik, menjelaskan bahwa anggaran pembebasan tanah untuk jalan baru lingkar timur, tidak asa kaitannya dengan pembayaran TPP....

Politics

KUNINGAN (MASS) – Rencana pembangunan jalan lingkar timur selatan yang akan menghubungkan Kecamatan Sindangagung-Kadugede, disorot fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Kuningan. Terutama soal pembebasan lahannya yang...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Baru Lingkar Timur, Kamis (8/9/2022) sekitar pukul 11.30 WIB siang ini. Kecelakaan tunggal itu,...

Advertisement