Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Tak Kuat Menanjak, Pikap Pengangkut Kayu Terbalik

KUNINGAN (MASS)- Kecelakaan tunggal kembali lagi terjadi di tanjakan Dangdeur Desa Pakembangan Kecamatan Garawangi, dimana mobil pikap warna hitam terbalik.

Mobil pengangkut kayu itu tidak kuat ketika melewati tanjakan tersebut. Kejadian, pada Rabu (12/8/2020) pukul 14.00 WIB. Untungnya tidak menimbulkan korban.

Supir selamat dan dibagian belakang mobil pun tidak ada pengendara yang membuntutinya. Kejadian ini merupakan kesekian kalinya di lokasi tersebut.

Tanjakan Dangdeur sangat terkenal medannya tajam. Bagi pengendara yang belum mengetahui rutenya maka merupakan sebuah ancaman.

“Dari kabar warga kecelakaan terjadi jam 14.00 WIB . Meski sempat membuat arus transportasi terputus. Namun, semua bisa diatasi setelah dilakukan pertolongan,” ujar Kades Pakembangan Ono Sukarsa, usai kejadian.

Baginya yang terpentingg tidak ada korban dari kejadian itu. Tanjakan Dangdeur memang tajam apalagi ini membawa kayu yang cukup banyak.

Sekedar informasi, jalur Purwasari-Ciniru banyak tanjakan tajam, bukan hanya Dangdeur, sehingga para pengendara harus ekstra hati-hati terutama pada malam karena banyak PJU yang padam dibeberapa titik. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kejadian kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di dekat tanjakan Dablu Kelurahan/Kecamatan Cigugur. Kecelakaan itu melibatkan sebuah truk yang saat muatan. Dari...

Incident

KUNINGAN (MASS)- Suasana jalan Lingkar Cirendang-Purwawinangun ( Jalan Soekarno) mendadak banyak kerumunan orang. Penyebabnya, adalah satu mobil merek Hyundai B 1886 EMD terbalik bas...

Incident

KUNINGAN (Mass) – Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Kuningan, tepatnya di turunan Cijati Desa Legok Kecamatan Cidahu. Truk fuso yang biasa digunakan...

Advertisement