Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Tak Hadir di Pelantikan Pejabat, Bukti Acep dan Edo Tidak Harmonis

KUNINGAN (MASS)- Meski disetiap kesempatan Bupati Kuningan Acep Purnama selalu menyangkal bahwa hubungan dengan Wakil Bupati HM Ridho Suganda baik-baik saja.

Tapi publik bisa menilai bagaimana fakta sebenarnya bahwa hubungan keduanya tidak baik.

Puncaknya tidak harmonis adalah ketika anak bungsu mantan Bupati Kuningan H Aang Hamid Suganda itu tidak hadir dalam mutasi.

Ada apa? Pertanyaan itu muncul di kalangan pejabat yang hadir pada pelantikan. Seharus bupati, wabup dan sekda hadir bersama, kecuali memang tengah keluar kota.

Bahkan dikalangan wartawan ketika mewawancarai bupati pasca pelantikan, pertanyaanya Wabup Edo tidak hadir dikemukankan.

Dulu pada  mutasi di UPT Diklat BPKSDM di Cikaso Wabup Edo hadir. Bahkan, ia terlihat senang dengan hasil mutasi.

Apakah karena “orang-orang” Wabup Edo diakomodir? Dan sekarang tidak hadir karena tidak diajak beruding? Hanya Wabup Edo yang bisa menjawabnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ketika hal ini dipertanyakan wartawan kepada Bupati Acep, ia hanya menjawab bahwa wabup tidak hadir karana ada acara lain.

Wartawan tidak puas dengan jawaban itu, apalagi mendengar kabar Edo tidak hadir karena kecewa dengan mutasi yang tidak melibatkan dirinya.

“Tidak puas apa?  Urusan ketidakpuasan, itu mah penilaian masing-masing,” ucappnya, Jumat (12/3/2021).

Acep menegaskan ia baik-baik saja dan ingin baik ke siapa saja. Sekali lagi ketika ada yang menyebut tidak baik ia meminta untuk disampaikan.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement