Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Tahun Depan Harus Lebih Semarak Lagi

KUNINGAN (MASS)- Semarak kemerdekaan RI ke-73 masih menggelora. Ini terbukti dengan sebanyak 10.001 bendera merah putih berkibar di seluruh halaman Gedung Perundingan Naskah Linggarjati.

Seperti diketahui  gedung tersebut memiliki nilai historikal bagi masyarakat Indonesia.Dunia internasional pun mengakui hal itu.

Acara puncak gebyar 10.001 merah putih telah digelar Minggu (26/08/18). Penampilan atraksi serta hiburan tradisional lainnya berhasil menghibur para pengunjung yang hadir.

Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH yang berkesempatan hadir pada acara tersebut mengaku,  kegiatan yang bertajuk “Perbedaan Bukan Alasan Untuk Bertikai” ini memiliki nilai Bhinneka Tunggal Ika yang tergambar pada penampilan hiburan dari tradisi yang berbeda-beda. Namun  semua tetap satu bangsa yaitu Bangsa Indonesia.

“Kita harus tegas untuk menjaga NKRI, meneguhkan ikrar Bhinneka Tunggal Ika, mencegah dan memberantas terorisme sampai ke akar-akarnya,’ jelasnya.

Dalam acara puncak Gebyar 10.001 merah putih yang terhormat ini, selaku Bupati Kuningan, acep mengucapkan termakasih kepada panitia yang telah bekerja keras menyelenggarakan even ini.

Ia mengajak seluruh masyarakat Kuningan agar selalu menjaga optimisme, selalu saling berbagi, berani membuat terobosan, dan selalu mengejar prestasi secara bergotong-royong. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

 

 

 

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Memiliki kerabat pituin Kuningan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, H Sandiaga Salahudin Uno, ternyata sangat paham seluk beluk wisata di Kabupaten Kuningan....

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH meresmikan kesekretariatan Forum Karang Taruna Kecamatan Jalaksana, Senin (7/9/2020) malam di ruko Pasar Induk Sadamantra...

Education

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH resmi melantik kepala SDN dan SMPN se-wilayah Kabupaten Kuningan di Aula Dinas Pendidikan dan Kubudayaan...

Advertisement